cerita jorok tapi lucu

Apa yang manakutkan, mengrikan, menjijikan, menjorokkan, memuakkan dan semacemnya? klo ada pertanyaan gtu, sptnya satu kata yang terlintas…. MUNTAH!!!!

hihihi… beberapa hari ngilang, dateng2 langsung mosting yagn g’beres. ya abis gmn lagi? emang slm ngilang ini mlakukan hal2 g’beres. salah satunya ya di atas itu.. :D hiiiii….. d’takut klo harus mlakukan hal itu. abis g’suka! rasanya g’enak…. tapi, beberapa hari yang lalu, d’sukses mlakukan prosesi muntah dengan lancar.

bgtu krasa mau muntah, biasanya d’langsung menegangkan semua otot2 d’. nahan biar d’g’muntah. merem +ngatur2 napas. tapi kmrn udah g’tahan… langsung huekkk!!!

ih… udah ahhh cerita joroknya. sebenernya mau cerita yang lucu. gini nih percakapnku ma kk-bandel

d’ : kak, mau muntah…

kk: husss… udah jangan dipikirin. pikirin yang lain..

d’ : apa kak?

kk : apa ya? hamster aja!

d’ : ngg? iya udah…

kk : adek manis, hamsternya lagi ngapain?

d’ : lagi muntah kak…

klo diinget2, crita itu lucu…. ^_^

32 thoughts on “cerita jorok tapi lucu

  1. @ venddd > iya makasih.. alhamdulillah sekarang udah sembuh… bisa maen perang2an lagi… ^_^

    @ kakilangit > dirimu berkali2 lebih jorok dari aku… :P

    @ helgeduelbek > tengkyuw.. brarti mang bner lucu kan.. ^_^

    @ rumahfrandi > dikasi racun… :P

  2. Tentang orang muntah, saya pernah bikin geger orang satu bus gara-gara saya nyeletuk. Kejadiannya waktu saya masih kuliah di Yogya dalam perjalanan pulang ke rumah ortu naik bus. Ketika itu ada seorang penumpang di bagian belakang bus yang mabok kendaraan dan sudah mau muntah. Saya sendiri berdiri di lorong tengah bagian depan. Penumpang yang dibelakang ada yang teriak minta kantong plastik untuk penumpang yang mabok tersebut. Karena saya yang paling dekat dengan tempat menggantungkan persediaan kantong plastik, maka saya berinisiatif untuk mengambilkan kantong plastik dan dioper-operkan sampai ke penumpang mabok tersebut. Dialognya kira-kira begini.

    Penumpang : “Mas-mas, tolong ambilkan plastik kresek yang digantung di situ, soalnya ada mabok di sini” ( sambil menunjuk persediaan kantong plastik yang tergantung di besi pegangan )
    Paijo : “Berapa mas ?”
    Penumpang : “Dua atau tiga mas, untuk jaga-jaga kalau bocor”

    Sambil mengambil dan mengoperkan kantong plastik tersebut, saya bertanya lagi ( nyeletuk ).

    Paijo : “Pakai sedotan nggak mas ?”

    Begitu mendengar celetukan saya, wajah para penumpang kontan berubah menyiratkan ekspresi jijik. Mungkin mereka membayangkan orang sedang menyedot muntahan yang ada dalam plastik. Tidak sampai lima menit kemudian, banyak sekali penumpang yang mabok dan muntah gara-gara mendengar celetukan saya.

    Btw … saya jadi ikut berangkat bersama team binaan saya ke babak final LCEN bulan depan. Nanti kita bisa copy darat di sana. Terimakasih dan salam eksperimen.

  3. @ Paijo > bacanya mau ketawa, tapi begitu ngebayangin….. nggg… aduh… jadi mabok juga….
    okey… nti cari aku di gedung deket graha. cari yang paling imut.. :P

  4. @ venddd > udah diapus tuh.. bener2 bikin huek deh… masa di deletenya mpe 2 kali gtu. deletan pertama g’mempan…

    @ rile sensei > ajarin d’meningaktkan ilmu d’dong… :lol:

Leave a Reply

