Bilang g’ya?

D’mau cerita dikit ttg d’ama Diya ah… :p tapi nti niy harus lewat badan sensor dulu. Barangkali Diya ngerasa ada yang g’layak publish. Ato malah ngerasa tulisan ini g’layak publish, ‘n jadinya Cuma numpuk di draft2 tulisan d’.. :p 

Yang akhir2 ini sering dibicarain d’ama temen2 ce(g’cuma ama trio miaw2kuw..:p), kebetulan selalu g’jauh2 dari yang namanya ngecengin co laen padahal dah punya co(bingung g? Jadi gini, misalnya d’dah punya co namanya x, tapi d’masih aja suka ngecengin co laen). Lucu juga deh klo ngomongin ini…. abis ternyata aksi + reaksi tiap orang beda (termasuk Diya) 

Etis g’siy klo kita bilang k co kita klo kita lagi ngecengin co laen? Dari hasil survey, 99% ce bilang g’etis!!(hasilnya g’akurat2 amt siy…:D tapi hampir semua yang d’tanya, bilang g’etis…) malah dibelakangnya di+ kata2… g’punya persaan banget… Waaaaa…… berarti d’g’punya perasaan dong… kan d’sll bilang kalo d’lagi ngecengin orang lain… malah sekarang juga lagi ngecengin seseorang(ralat, 2orang. Tapi yang satu nun jauh di sana –uarealwaysinmyheart- halah gombal!) yang jelas ama yang 1 itu, ngefans banget…:p -uknowwho- 

Masalah aksi, beda2 juga…. karena sebagian besar bilang g’etis klo bilang k pasangan, jadi ya… banyak yang pasang aksi diem(beda ama d’yang pasang aksi ngomong). Tau kan hukum newton yang bilang aksi = reaksi (haduwh..!! ngomong apaan lagi siy?) udah jelas dong.. aksi yang beda, ngasi reaksi beda. Klo yang pasang aksi diem, biasanya ama co-nya g’diapa2in. Tapi klo akhirnya ktauan, biasanya si co bakal ngambek(kejadian ama beberapa temen d’lho…) nah klo bilang, ini juga parah… si co bakal marah juga… haduwh…. co koq rewel banget siy?! Jadi serba salah…. mending bilang ato g’ya? 

Untungnya, hal spt itu g’pernah tjd ama d’…. d’sll cerita k Diya, tapi reaksinya biasa2 aja tuh… malah d’yang sebel. Abis koq Diya tenang2 aja… g’ngambek gtu. Whehehe. D’tuh mang rada aneh(kata temen2) abis d’pengen banget Diya marah ama d’. Tau g’siy? Mpe sekarang Diya belum pernah marah k d’. Bilang kata2 kasar juga g’pernah. Hhhhh…. d’jadi bersyukur banget bisa bareng Diya. Moga2 bisa seterusnya (amien…3x) 

Co ternyata banyak macemnya juga  ya? whehehe…. jadi inget lagu co-ku ada 5(pke nada lagunya balonku ada 5 :p) sebenernya perlu g’ya ngasi tau kita lagi ngecengin co laen? Klo d’siy ya gpp…bilang2 aja. Emang knp klo suka ama orang laen? Kan wajar aja klo suka ama orang laen. Apalagi untuk orang yang bosenan spt d’.. whahahaha….. 

Eh, ini bukan brarti menghalalkan selingkuh lho(walo secara d’sah2 selingkuh asal blm nikah :p). Mkasudnya, wlo necengin orang laen, tapi tau bataslah… jangan mpe ngelupain co kita ndiri. Oya, jadi inget ama seseorang yang ngingetin d’… kmrn2 ini g’nyadar klo d’TP ama seseorang :p buat sobatku, thanx banget atas peringatannya😀 buat yang ngerasa abis “kena” ama d’, maaph aja yah……😀 benrnya mang g’sengaja…. Cuma, d’emang seneng TP2 jg siy.. hahahaha…

11 thoughts on “Bilang g’ya?

  1. hahahaha…cewe jadi cantik karena rahasianya? naif sekali, trus kalo udah suami istri yang udah g punya rahasia lagi di antara keduanya, masak kecantikan cewe’nya jadi ilang….Mmmm…pantes cowo’ selingkuhnya setelah nikah😀 klo cewe pas lagi pacaran ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s