Maafin Dea ma..

Maafin Dea ma….
Dea yang selalu keras kepala
Jarang nurut apa kata mama

Maafin Dea ma…
Dea g‘pernah bantu mama…
Padahal mama selalu bantu Dea (sampai sekarang!!)

Maafin Dea ma…
Dea seing ngelawan
Sering ngikutin emosi Dea

Maain Dea ma…
Dea sering bikin kesel mama..
Tapi mama selalu aja tetep sayang sama Dea

Maafin Dea ma…
Dea yang terlalu banyak nuntut
Tapi Dea g’bisa balas apa-apa

Maafin Dea ma…
Dea terlalu sering nyakitin mama…
Saat mama butuh, Dea sering g’da

Maafin Dea ma…
G’da yang bisa dibanggain dari Dea
Lebih sering bikin kecewa… T_T

Maafin Dea ma…
Dea g’pernah bisa bahagiain mama

Tapi bagaimanapun keadaan Dea,
Mama selalu tetep sayang sama Dea
Dan selalu ada di sebelah Dea
Terimakasih ma…
Dea sayang mama….

Maafin Dea ma….
(050603-masihsma-)

Hihihi…. puisi ini. Emang g’bagus siy… tapi dalem bagi d’… selalu aja mau nangis klo baca pisi d’yang ini. Jadi inget, dulu benernya pengen dikasi k mama. Tapi g’tau kenapa, akhirnya g’jadi ‘n kertasnya malah d’buang. Tapi anehnya, mama koq bisa ngambil dari t4 sampah ya? ‘n bikin mama terharu gtu… whehehe… tapi ada yang cemburu lho… papa d’cemburu. Abis d’nulis b/ mama tapi b/ papa g’…😀

Puisi ini dibuat waku sma, klo g’salah abis ada masalah gtu deh ama mama… trus nulis puisi ini. Kata2nya kena banget di d’… jadi selalu mau bikin nangis(halah2… koq jadi redundan gini :p) dulu emang bikinnya sambil nangis siy… lagi terharu aja.. mama baek banget ama d’… emang bener banget deh kalo kasih ibu tuh sepanjang masa….😀

Huhuhuw.. d’jadi kangen ama mama. Emang klo ketemu sering berantem siy…(dasar d’nya yang bandel niy…). tau g’siy? Tiap d’balik k rumah, pasti…. aja ribut. Tapi abis gtu biasanya jadi curhat bareng mpe nangis2 segala semaleman. Malah kadang mpe pagi juga, trus abis itu, seharian tidur…:D

Jadi inget salah satu tulisan di teen ink… redaksionalnbya lupa, tapi intinya kurang lebih seperti ini. Kita sekeluarga adalah satu bangunan utuh. Tiap-tiap orangnya merupakn bata yang membangun bangungan tersebut. Ketika salah satu anggota keluarga itu pergi, maka iya juga membawa 1 bata pergi. Sehingga bangunan tersebut butuh menyesuaikan diri agar tetap berdiri utuh. Dan ketika salah satu anggota keluarga tersebut kembali, ia membawa kembali batanya. Padahal bentuk bangunannya sudah berubah. Maka dibutuhkan penyesuaian lagi ketika ia kembali k keluarganya.

Yah… mungkin itu sebabnya tiap d’balik k rumah, di hari2 awal pasti terjadi sedikit perselisihan. Tapi berkat itu, d’justru ngerasa + deket ama kluarga d’… ama papa, mama ‘n juga adek d’. Tau g’siy? Sekarang d’tuh bisa curhat jg ama papa ‘n adeknya d’? whehehe… ternyata ada hikmahnya juga tiap perselisihan yang terjadi… mungkin akhirnya bisa jadi akur jg karena tiap2 personnya brusaha untuk menurunkan egonya. Hhh… moga2 bisa jadi pelajaran buat yang lainnya juga… n_n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s