Hutang-hutangkuw…

Hutang g’melulu musti btk uang kan? Bisa berupa janji kan? Yah… d’agi banyak utang niy… bukan uang, tapi utang janji. Tapi utang janji sama sapa, g’jelas juga..:D mungkin bisa dibilang janji pada diri sendiri. Sebenernya siy waktu itu Cuma sebatas niat… trus spt biasa deh… waktu dalam tahap penundaan pengerjaan(baca : masih harus ngerjain tugas lain yang lebih penting) muncul lagi ide2 nulis yang laen.Dan diwaktu senggang, lagi2 muncul ide tulisan yang laen. Trus aja gtu.. jadi lumayan banyak ‘n akhirnya karena ada yang g’jadi2 dikerjain, malah jadi lupa. Ini beberapa daftar yang udah sempet d’niatin buat di tulis:

  1. cerita ttg dosen faforitku, pak irfan(bentar lagi mau k taiwan lg b/ skul lagi)
  2. kehidupan di dekat sungai (sesuai t4 kosku yang sekarang)
  3. resolusi d’ b/ 2007(iya!mpe sekarang blm2 jg!)
  4. ttg cowok2 aneh yang d’temuin dalam 1hari(mule dari preman mpe bences)
  5. mimpi d’yang aneh bbrp minggu lalu(sempet jadi takut tidur!)
  6. ttg ibu(mengingat ini hari ibu)
  7. perselingkuhanku (hahaha… off the record aja deh)
  8. perjalanan dari panti jompo mpe panti asuhan
  9. adekku cayang yang nyebelin tapi ngangenin

itu yang d’inget… waaaa…. koq banyak amat ya? rasanya pengen deh punya 1hari libur yang bisa d’isi pake nulis doang…..(mimpi kali ye… g’mngkin banget deh. Eh mungkin siy.. waktu liburan..:D)

hihihi….(ketawa nenek lampir?) iya niy… sejak dibeliin xxxx (koq sensor? Hehehe… gpp kan? Iseng aja), d’koq jadi lebih semangat(rajin?) buat nulis2 gtu(salah jurusan?).bukan…. bukan salah jurusan… d’g’seperti mba’dian yang bisa duduk berjam-jam keasyikan bikin cerpen. G’seperti sapa ya? yang bisa duduk berjam-jam bikin novel. D’g’seperti itu. D’cuma seneng nyeritain apa yang d’rasain, apa yang d’pengen, trus juga pemikiran2 anehkuw. Cuma itu… dulu waktu jaman sd, smp mpe sma mah sering nulis manual.. ngabisin kertas b/ corat-coret. Trus mule kul, koq mule males nulis manual? Bikin capek… bikin pegel.. mending ngetik..:D

Hhhhh… banyak kan hutangkuw? Klo pengen liat tulisan d’ yang sesuai d daftar,, ingetin ya…:p (Hhhh… memoryku mang bener2 terbatas… bener kata Diya, harus nambah hardidisk biar g’gampang lupa lg..:p)

4 thoughts on “Hutang-hutangkuw…

  1. fufufufu… g’malu klo crt ttg qta d xpose? hahahaha… g’koq itu cuma bcanda. isinya cuma mau crita klo d’tuh gampang suka ama co, tapi susah banget buat bisa sayang ama co. cuma gtu aja… g’penting deh… (jadi inget, ada yang nanya mang selingkuhan dea ada berapa trus d’jawab ada banyak… ada di malang, jogja, di denpasar… dan masih banyak lagi… hehehehe..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s