Emang knp klo d’jadi kurus? ^^’

lucu deh… dari sekian orang yang kwtir ama d'(bener cuma sodara yang d sby doang…) ‘n sjumlah orang keheranan ‘n meragukan fakta ini, cuma satu orang di dunia ini yang menanggapinya beda! dan itu, mamanya d’!

jadi, dea baru tau waktu hari sabtu sekitar seminggu yang lalu. tante d’dateng k kos.. ‘n coba tebak! dateng2, d’diomelin gara2 jadi kurus…(perasaan d’siy sama aja… g’tambah nDut, g’juga jadi kurus…). trus d’cerita k bbrp temen deket, ‘n nanya emang bner d’ +kurus? mereka bilang siy nggak… sama aja koq..(apa karena tiap hari ketemu ya? jadinya g’sadar…) trussss……. tadi ketemu ama dosen… ‘n nanya, apa d’sakit, koq kliatan kurus… ya d’bilang aja nggak. abis itu malah minta tolong bukain minum..(sumpah! tadi tuh mang susah banget… baju pak dosen aja mpe basah brusaha buka. abis minumnnya minuman dingin siy… :D)

pasti heran ya? kenapa koq d’yang cuek masalah fisik ini tiba2 bahas masalh berat badan…(massa!!! inget dong.. berat badan tuh beda ama massa..:p) abis gimana ya? ngerasa aneh juga lama2 begini. jadi akhir2 ini tuh, adek sll bertemu dengan orang2 yang merasa heran krn d’jadi kurus(wlo d’ngerasa sama aja.. abis rasanya porsi makan tetep sama, aktivitas? sptnya sama juga.. malah udah lebih dikit)

hihihi… sebnernya jadi rada kwtir juga ama diri sendiri… sptnya tersugesti ama kkwtiran ‘n keheranan orang2 d.. abis mang ada yang aneh ama d’.. sekarang, asma sering kambuh ‘n termasuk rada parah sepanjang sejarah asma d’… (hampir tiap hari, ‘n itu berlangsung +- 2x, dengan waktu yang lama. bisa kebayang dong… lemesnya spt apa…)

semalem jadi kepikiran… jangan kena anoreksia… Mmmm… tapi nggak deh.. d’kan g’berambisi b/ kurus, lagian klo makan ya cuek2 aja mau banyaknya spt apa juga. hihihi trus…. ada apa dengan d’? dan ituwh… respon yang menenangkan cuma d’dapet dari mama! mama bilang, paling2 kmu stress +kcapean… kmu kan biasa gtu klo udah mau ujian. teng tong… bener juga ya… selama d’idup mpe saat ini, klo lagi ngerasa tertekan ato stress ato semacemnya, d’pasti jadi gtu. trus, tau g’ dibelakangnya mama bilang apa lagi? “lagian syukur d.. klo kamu kurus.. jangan gendut2… jelek…”

hehehe… prasaan, orang yang amat sangat peduli ama berat badan(fisik) d’tuwh mama d.. jadi inget dulu waktu sma, mama nyetop d’makan coklat. katanya gini… hiiii… anak prempuan jangan banyak2 makan coklat. nti jerawatan, udah gtu nti jadi gendut! nti kamu jadi jelek… hehehe… tengkyuw mum…^^

2 thoughts on “Emang knp klo d’jadi kurus? ^^’

  1. Waaaa…Dea jadi kurus😀 nggak nggemesin lagi dung…
    hehehe.. gak kok, tepep nggemesin lagi😀 …yang penting masih dalam batas normal aja. tapi asmanya itu tuh De’ yang perlu diwaspadai…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s