SMS (I)

Randi > brengsek! Knp baru bilang sekarang? Aku jadi ketingalan…
Meta > hae… boleh kenalan g’? bls!

Rere > miz u huny….. nti malem lagi ya… ***

Uki > heh! Lu jadi jemput g’sih?

Ferdi > pokoknya g’bakalan nyesel deh… besok aku bawain CDnya ok!

Mey > huhuhuw…. Si keparat itu lagi2 bikin luka baru.. darahnya g’mau berenti…

Vanya > horeee….!!! Abis dapet mobil baru!

Reva > le, nti malem di ajak kumpul ma anak2 dateng ya!

Liz > nti aku k t4mu ya. Aku bingung nie….

Karen > sumpah! Mending lo g’usah jalan ma dia! Bakal nyesel seumur idup tau g’!

Bi > hihihi.. hebat banget lu bisa dapet barangnya!

Jo > gimana? Semalem asik g’? gw punya stok baru lagi lho..

Rena > huhuhuw… mama pergi lagi. Aku takut sama monster gila itu. Kamu datang ksini ya.

9 thoughts on “SMS (I)

  1. hihihi… iyaaa,,,, namanya juga benang kust..:P tadi tuh cuma iseng2 aja.. tapi klo dibaca koq rada lucu jg…(g’nangkep ya lucunya dimana? d’sih ngerasa ada yang lucu, tapi bingung jg dimana… ^_^)

  2. @dr > itu… Mmmm… gimana ya? g’tau tuh kemarin siang tiba2 aja terlintas. g’based on true story. tapi g’tau juga klo emang ada beneran. mungkin ada ato pernah baca d t4 laen ya? yah… sedih d.. udah keduluan…T_T

    tapi d’nulis itu g’da maksud apa2 koq. cuma emang sedikit mencerminkan perasaan d’waktu nulis.. rasa kesel, takut semua jadi satu. eh, ngerasa ada yang lucu g’?

  3. waaa… iya kemakan. untung mas yusuf kasi tau kalo komen mas frandi suka dianggap sepam(knp bisa bgtu ya?) jadi tadi ngecek deh.. eh.. ternyata bener… ^^

    hehehe… thanx dah kasi komen, jangan bosen ya… nti d’rajin2 ngecek askimetnya deh…:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s