Deep blue yang nulis neh… *-*

Nama yang aneh ya? Deep Blue… memang saya sendiri mengakui bahwa itu adalah nama yang aneh. Memberi kesan kesedihan yang mendalam kan? Tapi mau bagaimana lagi? Mungkin saya dilahirkan pada saat ibu saya merasakan kesedihan yang amat sangat. Ooopppssss..!!! melahirkan koq sedih? Apakah saya anak hasil hubungan gelap? Hussss…!! koq jadi gosip gini… yang jelas, sejak saya lahir, nama itu sudah saya sandang.

 

Mungkin nama itu tidak salah diberikan pada saya, secara keseluruhan, saya termasuk berkarakter melankolis. Melankolis banget bahkan! Oya, saya amat sangat berterimaksih pada dea yang sudah mengijinkan saya untuk menulis disini ~walaupun saya bingung apa yang harus di tulis~ mungkin saya akan menceritakan apa yang saya rasakan sekarang ini ~supaya sedikit lega~ jujur saja, saat ini saya sedang merasa sedih, bahkan mungkin takut!

 

Yup! G’jauh ama banjir, g’jauh ama ilangnya Adam air, g’jauh ama tenggelamnya kapal senopati, g’jauh sama semburan lumpur, g’jauh sama gempa bumi, g’jauh sama tsunami, g’jauh sama gunung meletus. Maut bisa menjemput kita dimana aja!

 

Sedih rasanya ngeliat ‘n denger musibah yang trus2an dateng ~seakan g’akan brenti2!~. masih tahap recover dari musibah yang ini, eh… ada lagi yang lain. Jadi tambah banyak deh PR pemerintah ~yang mungkin aja g’akan ada habisnya~

 

Hfff…. apa g’da yang bisa kerjain slaen menyalurkan bantuan? Apa g’bisa kita sedikiiiiiiit aja menghargai alam t4 kita numpang idup? Yuk kita mulai dari diri kita masing2 untuk lebih menghargai alam, lebih berhati2 dalam mengambil keputusan. Jangan sampai bumi yang udah tua ini mengeluarkan amarah yang lebih besar lagi. ‘n juga, jangan lupa perbanyak ibadah! Maut bisa dateng dimana aja, di udara, darat ato juga….. di dalam laut yang biru (-deep blue-)

2 thoughts on “Deep blue yang nulis neh… *-*

Leave a Reply

