Penemuan telur dinosaurus… :p

kurang lebih, judul spt itu yang d’baca dari salah satu harian pagi.  bacanya biasa aja, g’pke acara terkejut ato jd semangat gara2 koleksi penelitian bakal bertambah (ya iyalah… kan d’g’ikutan nliti hal gtuan). yang ada, d’jadi inget hal konyol yang dulu d’pernah bikin. gara2 terinspirasi film jurasic park.

udah pada tau kan gimana ceritanya jurasic park? nah… gara2 tuh film, d’jadi ngorek2 pohon… pake apa coba? pake paku, trus juga pake obeng min! whahahaha.. jelas aja neneknya d’marah. abis nenek kan sayang banget ama tanaman. di rumah, yang ngerawat tanaman2 itu jadi bagus ya nenek. gara2 d’rusakin jadi dimarahin d.. mana lagi, d’banyak membuat banyk lubang galian di halaman! tau alasannya apa? nyari fosil dinosaurus… hehehe…

udah d.. cuma mau cerita itu aja….. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s