Ngobrolin cinta yuuukkkk….

coba baca harian jawapos hari ini deh. ceritanya eh britanya lumayan menarik ya? udah spt sinetron2 aja. tau g’? hal semacam itu pernah terjadi di skolah d’waktu smp! bener2 masih yang anak2 gtu, tapi udah ribut gara2 cinta! -rebutan cewek-. tapi untuk ukuran anak smp, spertinya kejadian ini cukup mengerikan deh… ^_^

kita bikin nama samaran dulu ya, yang cewek kita sebut c, yag cowok1 kita sebut c1 ‘n cowok yang k2 kita kasi nama c2-btw, ini senior, 1taun diatas d’, c ‘n c1-. hehehe… pusing g’? banyak c-nya? gpp deh.. ribet klo harus ganti nama lagi. klo pake nama mawar, cempaka ato semacamnya nti dari awal yang terbersit malah masalah yang laen :p

nah… jadi awalnya, c tuh pacaran ama c1 (oya, kejadian ini terjadi waktu d’klas 2smp) trus putus. wlopun putus, sptnya c1 ini masih cinta mati ama c. pokoknya kliatan banget deh.. c1 tuh masih ngejar2 c. semua orang di skolah pasti tau.

tapi…. slama c1 ini masih ngejar2 c, eh…. si c udah pacaran ama orang laen -c2-. wiiih… langsung emosi c1. c1 suka neror c2 -yang ini dari gosip, g’tau bener ato g’-. ‘n yang paling heboh, c1 brantem ama c2 di belakang skolah. trus g’brp lama stlh itu, c1 mpe bawa1 pisau sgala k sekolah! klo g’salah sempet brantem lg ‘n mpe kaca jendela pecah gara2 kena pisau(maksudnya, pisaunya kelempar kluar). sekolah jadi heboh banget d… mereka b3 mpe dipanggil kepala sekolah, trus diselesein bsama. wlopun kliatan udah slese, tapi c1 tetep aja bikin masalah. c1 ngancurin mobil c2! -ini ada saksi mata-. klo g’salah, akhirnya mpe berursan ma polisi deh… tapi crita selanjutnya d’lupa… ^_^

hihihi… seruu kan? udah spt sinetron2 aja. cinta bisa bikin buta, kehilangan akal sehat. btw, yang menginspirasi temen d’ -c1- bisa ngelakuin hal gila itu, kira2 terpengaruh ma film g’ya? abisnya koq gila banget. padahal wktu sd, c1 termasuk anak yang pendiem lho… mungkin terpengaruh sama pergaulan juga ya? .jadi inget, mama suka bilang gini “ati2 ma orang pendiem. diem2 menghanyutkan”.

mungkin ini jg maksud ortu d’ y? klo pacaran jangan serius2 banget. jangan sampe kita kehilangan akal sehat, lagian blm tentu jodoh.. ^_^. oya, mama juga suka bilang, klo mencintai seseorang, jangan sepenuh hati, sisain sedikit aja. biar klo putus, g’sakit2 banget ‘n masih bisa bangun lagi -mksdnya, recoverynya lbh cepet-. tapi dalem prakteknya, kan susah ya mencintai seseorang tidak dengan sepenuh hati….

9 thoughts on “Ngobrolin cinta yuuukkkk….

  1. yo i, jangan sampai kasi cinta sepenuhnya. Jangan sampai 100% persen. Ini buat ngejaga nilai kuliah (bwt mahasiswa)

    kasi 10% saja. Jadi, biarpun putus, nilai kuliah cuma hilang sepersepuluhnya saja. Yah, nilai masih A lah.

    bayangin saja kalo cinta dibagi separuhnya (50%). Sudah belajar mati2an buat ujian, eh karna putus cinta, nilai maksimal cuma 50 saja. Apalagi kalo cinta di kasi 70% nya atau…semuanya di kasi..

  2. Galih: De’, kalo bikin variabel yang meaningfull dong… susah ngingetnya kalo variabelnya cuma c1, c2, i, j, k…

    (dea: emangnya ini programming? :p)

  3. @Galih > hehehe.. iya2 maap laen kali diusahakan lebih meaning full d.. ^_^

    @aeroplane > masalah hati ama nilai apa hubungnnya ya? :p blm tentu berbanding lurus kan? bisa aja 10%hati ilang(putus cinta), tapi nilai kuliah bukannya ilang 10%, biasa aja jadi 0% (hehehe.. kadang sakit hati bisa jd sumber semangat d’)

  4. kalo…masiH seKolaH sbaikNa gak UsaH pake PaCaran2 dL..eMang C itu Hak KaliAN tp Skrg Kan Nilai KeLuluSan DaH tinGgi Maka PikiriN itu Aja dL baru PikiriN bwt pAcaRan,Oke!!!

  5. @ titin > whehehe… heran deh… kebanyakan orang koq mikir pacaran punya hubungan yang erat banget ma nilai2 skul r kul….. hubungan sih ada tapi koq klo masalah nilai jelek kebanyakan dihubungin ma pacaran. ky’g’pernah liat kasus, nilai jadi bagus gara2 pacaran aja (apa mang blm pernah tau?)

  6. kaya anak kecil aja. Balonnya diambil orang langsung ngamuk. Emangnya balonnya mau sama orang itu. Kenapa gak nanya sama balonnya aja maunya sama yang mana.

    Lagian ngapain cinta pake acara serius-serius? cinta itu ada buat dinikmatin… jadi nikmatin aja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s