Valentine… ^_^

coklat2.jpgcoklat1.jpg

Tanggal 14 feb sll dikenal sebagai hari kasih sayang a.k.a valentine. menurut d’, valentine identik banget ma yang namanya cokalt, kado ‘n nuansa pink (hueks… bukan d’banget!!). klo ada yang g’stuju, jangan salahin d’dengan pendapat itu. orang persepsi itu terbentuk krn kadaan yang d’liat, denger ‘n rasakan… ^_^

pertama kenal hari valentine, waktu smp. temen2 pada tukeran kado ‘n pada ngasi coklat gtu d.. d’sih g’ikutan. ngapain? buang2 uang aja lagian tmn2 yang ngerayain juga g’tau sejarah valentine apaan. yeee… mau2nya ngerayain hal yang g’jelas gtu. klas 2smp, baru tau sejarahnya. tapi tetep aja g’ikutan ngerayain… malezzzz (d’kan mang tipe yang g’suka ngerayain sesuatu ssuatu g’spesial mnurut d’-)

wlo g’pernah ikut ngerayain valentine, sampai saat ini, d’pernah 2x dapet kdo dari cowok. yang pertama waktu smp klas 3. dapet coklat dari salah satu fans(anak kelas sebelah). didepan sih d’trima baek2… waktu pulang, d’kasi adeknya d’. abis d’takut tuh coklat ada guna2nya (jangan2 ada pelet spy d’suka ma dia :D), slaen itu, d’juga sebel. abis kesannya tuh anak g’srius ngasinya. abis d’ dikasi ukuran kecil… n_n

yang k2, waktu sma. dapet kado buku dari mantan d’. ini sih seneng2 aja.. abis d’mang suka buku itu -tp stelah baca, tnyt isinya biasa- . tapiiii…. tetep aja mpe skrng d’g’merasa ada yang spesial dengan tgl 14 feb itu. d’ttp aja ngerasa itu g’guna banget. masa ada perayaan hari kasih sayang segala. harusnya klo gtu mah tiap hari. g’musti ada hari khusus sgala.

jadi, ada yang bisa bikin d’ngerasa tanggal 14 feb tuh spesial? -koq jadi nantang gini- klo mau tau, d’termasuk orang yang merayakan kasih sayang tiap hari… g’musti ngasi kado, coklat, nuansa pink ato acara2 romantis laennya. ‘n g’cuma spesial b/ pasangan d’aja. tapi lebih luas dari itu (jadi inget waktu smp, temen d’sediy gara2 wktu valentinean jomblo -g’penting banget ya?-). jadi bagi d’, tiap hari tuh spesial… ^_^ -inget mama.. kan tiap hari d’ di tlp…-.

ck: gambar dari berbagai sumber

3 thoughts on “Valentine… ^_^

  1. wah, kalo aku dulu pernah jaman2 SMA. Dikasih permen coklat, kecil banget ukurannya. Padahal aku ngasihnya coklat gede lho :p. Tapi… itu kan jaman-jaman bahuela dulu, kalo sekarang sih idem, valentine is not worth anything. Tiap hari manusia kan bisa melakukannya?

  2. Enaknya jadi cewek… fans-nya jadi baek-baek deh.. Jadi apa yang harus aku lakukan biar valentine besok jadi special buat d’? kirim kado jugah?πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s