Maaf ya, aku bukan teman yang baik….

Wheeeww… temen macam apa d’ini. merasa seneng ketika sahabatnya sedih. d’udah bbrpkali ngalamin hal ini. d’seneng waktu sahabat d’sedih. tapi dari semua kasus, d’seneng waktu temen d’putus!!! bukannya apa2, d’juga kan punya standar cowok yang baek tuh spt apa. tapi sebagai temen, g’bisa dong d’ngajuin proposal putus k temen d’sendiri. dalam posisi ini, kadaan d’bener2 susah… d’kan harus jadi orang yang netral T_T

putus tuh mang sakit(sok teu banget yah?) , tapi ya mau gmn lagi? klo itu mang jalan yang terbaik knp g’dijalanin? toh baik menurut kita blm tentu baik menurut yang di Atas. pacaran mpe a0taun, klo g’jodoh ya g’bakal jadi juga. sebagai seorang sahabat, d’juga bisalah ngerasain sakitnya perasaan d’. tapi ttp aja ada perasaan seneng. soalnya, slama ini kan d’yang dibutain cinta(kecuali sama Diya kali ya.. :p ). jadi d’lebih bisa liat apa aja yang udah sobat d’korbankan, ‘n apa yang g’dikasi mantan cowok sobat d’…

dalam menjalin hubungan, g’mungkin dong ada satu unsur yang kerjanya give mulu, tapi g’dapet apa2. trus yang satu lagi kerjanya nrima mulu tapi g’ngasi apa2. d’jadi ngerasa sobat d’tuh diperalat. emang d’g’tau sih detil hubungan mrk spt apa. tapi ngeliat pengorbanan tmen d’yang sebegtunya, d’kan jadi sakit hati juga. lgan blm tentu org laen bisa mlakukan hal2 spt yang sobat d’lakuin(d’aja ngurusin frs Diya udah ngambek2..:p )

emang yang namanya jatuh tuh pasti sakit ya. termasuk jatuh cinta itu(kecuali jatuh dalam pelukan gebetan kali ya? whehehe… inget hinata d..). tapi klo jatuh kan bisa bangkit lagi. banyak hikmah yang diambil dari jatuh. ‘n kita bisa lebih hati2 lg dalam berjalan. yah.. mungkin ini jadi kekuatan baru kita. semoga tahap recoverynya g’lama.. ^_^

Hhhh… sptnya mang musinya pasangan ribut ya? yang ini, itu, lg banyak yang ribut. salah sarunya tetangga d’. tadi pagi mama tlp ‘n biasa curhat.

Mama(m) : “Kak, semalem mama bener2 g’bisa tidur!”

d’ :”emang knp ma? sakit lagi ya?”

m:”iya, tapi g’cuma itu! tadi jam setengah 3an, ada suami istri ribut. ini… pas di gang samping rumah kita. pas dibawah lampu. mama kan jadi kaget, mana pake acara pukul2 tembok lagi”

d’:”oya? mang sapa gtu yang ribut?koq pagi gtu.. gara2 apa?”

m:”itu yanto -bukan nama bner niy- ky’nya gara2 istrinya slingkuh. dia mpe nangis2 gtu kak…”

what?! yanto nangis??? Hhhmmmm….. d’bukannya g’pernah liat cowok nangis, tapi ini yanto gtu loh… rasanya g’mungkin banget. yahh.. mungkin mang bener kata mama, yanto tuh dah brubah. sejak dia nikah (MBA) , dia jadi rada baek. mungkin udah tobat (Alhandulillah.. smg aja bner..). hihihi… apa hubungan dia nangis ma udah brubah ya? tapi klo tau yanto dulu gmn, pasti g’nyangka dia bakal nangis deh…

sebenernya masih ada cerita lagi. dalam kehidupan sosial, selalu aja ada cerita yang menarik. disini bukannya bermaksud membicarakan orang lho ya, tp bercerta dgn maksud diambil hikmahnya dan bisa dijadikan pelajaran u/ tidak melakukan kesalahan yang sama. bukannya lantas cerita2 itu d+ bunbu disana-sini seperti kebanykan infotainment -makanya kadang berita infotainment satu ma yang laen beda- itu mah namanya bergosip.. ^_^

HHhh… cobaan selalu datang dan pergi. sebaik2nya hubungan, g’mungkin g’da yang namanya masalah. masalah apas ti aja ada. sekarang trgantung gmn menyelsaikannya. klo suatu hubungan berhasil mlewati suatu cobaan, bukannya g’mungkin, kualitas hubungan itu bisa meningkat.

dalam suatu hubungan, pasti sll ada yang namanya perbedaan. klo mang mau tetep bisa bertahan, masing2 harus bisa saling bertoleransi dan menghargai, menekan ego masing2. g’boleh sama2 egois. klo ada masalah juga jangan diomongin dalam kadaan emosi. masalahnya g’bakal slese, yang malah nambah2 masalah..

hihihi.. spt biasa, cerita d’g’fokus. tapi smg bisa dijadikan pelajaran. ini juga pelajaran b/ d’loh… ^_^

4 thoughts on “Maaf ya, aku bukan teman yang baik….

  1. lah ini mau cerita tentang teman yang nggak baik, apa cerita tentang relationship seseorang ya?

    …yang penting dari hubungan itu cuman hati…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s