another story

Namaku caty, umur 19 taun, nti bln oktober jadi 20… alamat rumah ——————

yup! yang kasi nama mang suka banget kucing! ‘n aku mang kucing… ^^’ sudah taukah anda? ttg rumor kucing punya 9 nyawa? sebagai kucing, aku akan sedikit bercerita mengenai berkah 9 nyawa ini (Hhhh…. berkah ato kutukan ya?).

sebenernya, g’bener tuh dibilang klo kaum kita -spesies kita- dibilang punya 9 nyawa. semua makhluk hidup diberi kesempatan yang sama u/ hidup koq… cuma mungkin… karena kaum kita punya kepekaan dan kesadaran u/ bertahan hidup lebih tinggi. mknya wlo mlewati berbagai cobaan yang mematikan masih bisa idup ^_^. oleh karena itu, orang yang berlebihan bilang klo kita punya nyawa 9, karena kita lebih awet idup..:p

tapi2…. klo sekarang itungan masalah nyawa, seandainya bener kita punya nyawa 9 lho ya… nyawaku tinggal sekitar 5 -masih banyak ya- ini itung2annya:

1. kejatuhan replika kubus (pandangan udah mpe gelap, tp koq g’da acara kepala bocor, kabisan darah trus mati)

2. kejatuhan tiang bendera mini (mpe pandangan gelap, mual, ‘n g’bisa jalan, tapi tetep aja g’da bocor, ‘n masih tetep idup juga)

3. jatuh dari kursi, kepala nabrak tembok -temboknya retak lho!-  (masih awet juga d kpala)

4. adegan “ditenggelamkan” d pmandian air panas -tau ciater?- (cuma lemes)

5. over dosis decolgen(aturan setengah, malah minum 2) . ini malah cuma tertidur lemes+sedikit muntah2 doang

eh ky’nya udah cuma segini d… brarti masih tinggal 4 ya? bukan 5…  ini jg masih banyak kan? sebenernya ada crita umum spt kucing2 lain… jatuh dari t4 tinggi tp gpp… plg poll terkilir doang. mata kna tonjok, tp g’bikin mataku knp2. sptnya cuma sdikit bengkak.

harus seneng ato sedih ya diberi kelebihan spt ini? hhh… klo boleh milih sih mending jadi kucing yang cepet mati aja. padahal dulu ada salah satu kucing yang bilang klo aku termasuk kucing yang bakal cepet mati. tp nyatanya mpe sekarang masih idup jg tuh..

2 thoughts on “another story

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s