Cerita g’nyambung

hihihi… koq jadi gatel ikutan nimbrung masalah Adam Air juga yah…. gara2 kejadian yang baru2 ini terjadi d juanda ituwh… yang pesawatnya patah ato retah ato apalah. kebangetan deh klo mpe g’tau brita ini.

secara opini sih no komen deh… cuma(lho, katanya no comment) klo masalah yang ngecat ngecet itu… d’juga g’stuju ‘n sedikit iktu menyalahkan juga. menurut d’itu salah satu usaha penghilangan barang bukti. Oooopss….! bukan mau ngomongin itu. cuma… d’inget ada yang orang bilang gini “sekarang g’plu takut naek Adam air. probabilitas untuk kecelakaan lagi pasti kecil” hihihi… ini diungkapin kurang lebih 3hari setelah tragedi Adam air ilang. tapi yang namanya probabilitas, ya g’pasti… ‘n kenyataannya yah… bisa diliat sendirilah… hayo… yang dulu ngomong inget g’? klo inget harus kasi komen lho ya… :p

dulu temen d’ada yang hobi banget naek Adam. gara2nya sih ya murahnya ituwh… tapi sekarang dia malah jadi takut. ortu d’juga suka was2 klo d’naek pesawat. tapi namanya musibah sapa yang tau…

trus ada tragedi KM Levina juga… trus kereta anjlok, trus apa lagi ya? banyak deh… Hhhhfffff…. sepertinya kecelakaan trnsportasi umum udah jadi berita sehari2 aja ya? kebanyakan orang sekarang jadi takut naek pesawat, kapal laut, kereta dsb (cuma nyebut 3 ini aja abis yang lg heboh 3ini)

wajar aja sih.. sekarang jadi banyak ngerasa takut. tapi klo ngerasa takut gtu, kasian penyedia jasa transportasinya dong..πŸ˜€ paling g’, sekarang jadi lebih ati2 aja lah. klo naek apa2 cari tau gimana cara untuk menylamatkan diri dari kecelakaan. kan biasanya ada tuh buku panduan penyelamatan. malah klo di pesawat diperagain segala. klo di kapal, ini nih yang g’da diperaga2in tapi biasanya ada lho panduannya. klo kreta.. nah… ini yang d’gtw…

hihihi… salah satu postingan g’jelas lg….πŸ˜€ bis cuma nunggu jam masukkul APL sih…. bingung mau ngapain. trus jalan2, banyak baca ttg adam(ini nama temen seangkatan) ma levina(ini nama temen d SI) :p mo kasi komen ttg yang ngecat-ngecet udah tersampaikan semua. trus keinget omongan bocah bandel itu. jadi ya… g’jelas lg deh…πŸ˜€

btw2… akhirnya masalah intranet-internet d TC sudah diatasi. trimakasih ya atas ketanggapan bapak2, ibu2 di jurusan… (eh, jurusan apa fakultas yah? watever deh……)

10 thoughts on “Cerita g’nyambung

  1. Udah jadi rahasia umum kalo aturan dibuat untuk dilanggar. Ini nih yang mbikin kontrol kita kurang.

    Yang punya kuasa hanya ngasih perintah dari balik meja, yang jadi pengawas kalah sama rupiah, yang jadi pelaksana lebih memilih untung banyak meski dengan resiko nyawa orang lain. *sigh*

    Ndak semua, tentu saja. Makanya, selain menjaga diri sendiri, saling mengingatkan adalah hal terbaik.

    // komen yang sok serius

  2. @ Aryo > yoi.. ngapain ya ngurusin nyawa orang. hidup sendiri aja susah. Hmm.. seleksi alam? yang lemah akan tertindas dan hilang dari muka bumi. lama2 kiamat deh….

    waktu kecil secara pikiran ini masih polos, sering nanya k ortu “knp sih diciptain uang? kan malah jd banyak masalah. knp semua g’gratis aja? ” klo inget itu suka mau ketawa! polosnya diriku….πŸ˜€

  3. Gimana kalo kita berandai-andai, membalik posisi kita sebagai manajemen Adam Air. Mgkn aku jg akan ngecat pesawatku yg sdg bermasalah. Trus selanjutnya aku akan ganti nama perusahaanku jd Frandi Air (keren jg yachπŸ˜€ ). Trus aku akan beli pesawat yg baru2. Kalo g mampu, pesawat yg ada aku jual, trus uangnya tak belikan kuda sama keretanya. Asyik jg kali ya jd juragan andong…

  4. to all > inget lagu memes g’? judulnya pesawatku….

    biar kurakit… peasawatku…..
    nananana….
    pesawatku… terbang ke bulan…..

    haduwh… lg rror. jadi serba ngaco. udah beberapa hari ini d’aktf dgn mode ngaco :)) sabvar2 aja ktemu d’yah… ^_^

  5. oh masih nyewa ya? gpp deh, tetep aku jual.
    ntar kalo ditanya ma yang punya knp pesawatnya dijual, pake aja alasannya de’..”haduh, sorry pak, lg error. udah bbrp hari ini kami masang mode ngaco. makanya pesawatnya banyak yg kecelakaan. sorry ya pak…”πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s