Masalahku g’sesimpel masalahmu!

sll aja ngerasa gtu klo lg dpt msalah. ngerasa masalh yang kita hadapi lebih berat dari orang2 yang di skitar kita. padahal klo dipikir2 mungkin ada jg orang laen yang ngalamin hal yang sama -usaha nenangin diri-. yup! sekarang d’lg ngerasa spt itu. tp d’orangnya agak tertutup. susah banget cerita yang detilnya k orang laen. paling2 cerita globalnya aja, tanpa memasukkan apa yang d’rasain. sama sperti wktu ngetik ini. g’mungkin dong d’cerita semuanya. secara d’tuh masih sadar ni blog kan bisa dibaca orang banyak.. ^_^

di luar itu semua, d’masih bersyukur, masih ada kewarasan d’yang tersisa. d’masih bisa nahan godaan untuk melakukan hal yang gila. tapiiiiiiiyyyyyyy…….. bibir ini g’bisa terkontrol! d’ngaku, mungkin udah banyak orang yang tersakiti gara2 omongan d’. tp d’sll brusaha untuk memperbaiki diri.

Arrrggghhhhh….!!!! pusing2…!!!! apa yang mesti d’lakuin biar semuanya normal lg? ya Allah.. tolong tunjukkan jalanMu ya Allah… amien….

-air mata mulai menggenang lg. semoga g’perlu ada hujan lg!- 

5 thoughts on “Masalahku g’sesimpel masalahmu!

  1. lho, katanya kita sama❓ emang si kompleksitas masalah tiap orang pasti beda, dengan masing2 detailnya. n u know what, bakal lega klo udah diluapkan ke seseorang (fungsi: tempat sampah), bukan sesuatu. percaya d, it works 4 me, n for many others around me. tinggal pilih aja mo crita ke siapa😉

  2. hahahaha… zudah tenangggg koq… kemarin sudah koq… pake acara bikin banjir! tapi ada yang sengaja bikin d’ktawa wktu banjir aer mata kemarin… mpe keselek..😀 nti liat postingan d’yang ttg trimakasih d..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s