Ngikyut ah…..

udah pada tau kan klo di buku2, majalah, bungkus kaset(masih ada yang suka pake kaset g’yah?), truz apa lg ya? yah… yang jelas udah g’asing kan ama kata2 “thanks to” d’juga mau ngkyut ah….

d’mau ngucapin terimasih buat…

1. mas genDut!!!! tengkyuw banget udah jadi t4 d’nangis…. (drmu bener2 anggep d’adik kecilmu yang bandel yah?), mksih banget ceritanya…. makasih udah nyadarin d’tuh cuma gadis ingusan(hayyya!!! lagi2 jorok!) yang masih brumur 19taun (asli!!! d’tuh 19taun!!!), nyadarin jalan d’masih panjang… makasih banget……

2. mas chandra.. makasih udah bikin d’ktawa wktu d’nangis…(kemarin tuh batuk keselek tau!)

3. 2 sahabatku, anggi ‘n mb’ulpe….. tengkyuw atas pengertiannya, ‘n ngasi waktu d’buat sendiri. makasih jg udah mesenin ftcpyan pola+bayarin dulu….(klo udah ada uang, d’ganti!)

4. mas vendy…. mksih banget udah jadi bebi siter d’…

5. arimas… thanx g’ngambek ngliat d’bete…

6. Diya… terimakasih atas kesabaran ,pengertian dan keikhlasannya…

7. dan tentu aja… Yang Maha Kuasa… Allah SWT… terimakasih d’masih diberi kewarasan, teman2 yang sayang ma d’, juga diberi kekuatan hati… Alhamdulillah… (d’jadi ngerasa +kecil aja dihadapan Yang Esa.. T_T)

yah… sptnya d’udah gpp… wlo bisa dibilang blm slese. d’udah g’perlu “sendiri” tapi ntahlah.. rasanya perlu “menghilang” sebentar. perlu mengunjungi sahabat lama. semoga bisa terlaksana ‘n direstui yang berhak atas diriku… ^_^

to all…. makasih banget ya………..

Ikan bukanlah apa2 tanpa air

Malampun bukan apa2 tanpa kehadiran bulan dan bintang2

dan d’bukanlah apa2 tanpa keberadaan kalian di samping d’…

Makasih, udah mau jd temen d’… maaf ya klo d’ada salah….. ^_^

2 thoughts on “Ngikyut ah…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s