I Will (cuma buat kamu!)

I Will
(Lennon/McCartney) Lead Vocal: McCartney

Who knows how long I’ve loved you
You know I love you still
Will I wait a lonely lifetime
If you want me to–I will.

For if I ever saw you
I didn’t catch your name
But it never really mattered
I will always feel the same.

Love you forever and forever
Love you with all my heart
Love you when ever we’re together
Love you when we’re apart.

And when at last I find you
Your song will fill the air
Sing it loud so I can hear you
Make it easy to be near you
For the things you do endear you to me
You know I will
I will.

this song has been played for 4 days! ‘n ini satu2nya lagu yang ada d playlist-nya d’. Hhhh… sumhow, d’ngerasa klo ni lagu nggambarin perasaan d’banget…

hihihi… pernah mau nangis dengernya. tapi ‘untukmu’ dan juga aku, aku akan brusaha bertahan. kita sama2 berjuang ya! waktu 4taun g’lama kan? ^_^ jangan lupa mantra yang dulu d’kasih FIGHT!! FIGHT!!! FIGHT!!! semoga drmu sll diberi kekuatan dan kesabaran juga.. amien….

yup! demi aku, kamu dan kita b2…

8 thoughts on “I Will (cuma buat kamu!)

  1. Who knows how long Iโ€™ve loved you
    You know I love you still
    Will I wait a lonely lifetime
    If you want me toโ€“I will.

    I’ll never do that…I’ll not let U feel lonely…

    Yup…mudah-mudahan ini jadi cambuk buat kita untuk lebih maju lagi..
    walaupun “belaian” cambuk itu pasti perih..

  2. tengkyuw untuk membuatku merasa tidak sendiri lagi….

    maaf ya.. masih suka bilang d’pengen sendiri… padahal drmu benci klo d’bilang gtu….. maaf juga bikin drmu kwtr wktu d’pergi beberapa hari kemarin ini.

  3. guyon:
    knp ya? kok akhir-akhir ini playlist lagu temen2ku pada sama kayak aku?

    duh2… virus blog FSku sudah cepat menyebar neh…๐Ÿ˜€

    serius:
    sejarah terciptanya ini lagu bagus lho dek… coba cari deh…๐Ÿ™‚

  4. @ dr > okey… d’cari tau… Nggg… mas dian, sejarahnya gimana?๐Ÿ˜€

    @ venddd > sebenernya, klo mas vendy tau yang sebener2nya, mas vendy pasti bakal bersyukur banget g’ spt qta…. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s