klo razia, yang niat dong!!

hihihihi… tadi lolos dari razia lagi! ini udah lebih dari 3 kali d’lolos dari razia. razia apaan coba? razia motor! eh, jelas aja klo naek motor d’g’sendiri(d’kan g’bisa naek motor…😦 ). dan tiap kali lolos, pasti waktu d’dibonceng ma anggi…πŸ˜›

Pertama kali lolos, qta sama2 g’tau klo ada razia. g’kliatan! kebetulan ketutupan ma mobil. qta nyadar ada razia waktu udah beberapa meter dari batas razia. yah… males deh… muter balik cuman b/ razia doang… yang k2, kita tau ada razia. tapi polisinya nih yang aneh… qta malah disuruh lanjut aja, g’perlu masuk area razia. yasud.. dengan senang hati kita melanjutkan perjalanan. yang ketiga ‘n seterusnya, kita mang sengaja ngindar dari razia.. males sih…πŸ˜€

ini sebenernya g’pantes ditiruπŸ˜› tapi gmn lagi… polisinya aja longgar gitu koq… harusnya, polisi bisa lebih ketat dong. klo sasarannya motor, ya sebisa mungkin jangan ad motor yang sampe lolos. klo g’serius razianya, ya jelas aja banyak motor yang masih bisa lolos. masih untung klo yang lolos tuh spt aku…. g’pernah bawa yang macem2, ‘n surat2 yang dibawa juga lengkap(stnk+sim). lha klo ternyata yang lolos tuh orangnya bandel? bwa barang2 aneh ‘n sejenisnya. kan razia jadi percuma.

slaen masalah razia kendaraan bermotor ini, ada juga yang menarik perhatian d’… di beberapa mall, klo mau masuk kan ada pemeriksaan barang bawaan ya? nah… itu juga apa sih tujuannya? katanya buat ngecek ada yang bawa senpi, bom ato apalah. tapi gmn bisa ktauan klo dipriksanya cuma formalitas aja? tas cuma dibuka ‘n pura2 liat isinya. emang bisa ktauan? masih mending klo pake metal detector ato semacemnya… hhh.. tepe deh…

jadi, untuk apa sih ada razia? klo mang penting, razianya jangan maen2 dong! razia juga harus serius!!

10 thoughts on “klo razia, yang niat dong!!

  1. @ galih > iya ya? pantes klo d’pake helm g’kena.. kan g’kliatan cakepnya…πŸ˜›

    @kakilangit > nyadar g’sih? drmu tuh punya tampang preman tau!

    @ dnial > sapa yang anak kecil ?

    hhh… kualat2.. tadi kena razia ‘n kli ini kudu brurusan ma pengadilan!

  2. @ kakilangit > hehehe… maaph kak…πŸ˜› nti kita patungan deh dendanya…

    @ dr > yup! emang bahaya sih klo g’pake helm. tapi d’g’suka pake helm…. T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s