bukannya bodoh, tapi…..

Alhamdulillah, 2/3 dari rangkaian acara schematics udah slese…. tapi meninggalkan 1hal mmalukan bagi d’. apa coba? hehehe… ini baru mau diceritain.

d’lebih konsen d acara NST. d’ikutan stand by dari pagi mpe malem. bisa dibilang, penjaga gawangnya deh… ^_^ alhamdulillah acara berjalan cukup lancar, pembicara2 undangan bisa dateng smua. dan salah satunya menarik perhatin d’. ups! rahasia aja d..😛

nah.. balik lg, sebagai keeper yang baik, d’sedia sgl macem dwong… salah satunya notbuk(alasn sbenernya bw sih gara2 mw nebeng ngerjain tugas..😀 ). eh.. ternyata d’g’bisa nebeng ngerjain tugas. bgtu d’tingal bentar, tau2 udah dijadiin buat ngeprint2… yasud.. gpp deh….

cek lg… yg jelas kwtir bgt pa tuh notbuk. mang biasa aja. tapi yang bliin itu lho… klo mpe knp2, ssh pertanggung jawabannya. nah pas d’cek, loh koq chargernya beda. haayyyyaaa!!!! itu bukan makanan notbukku!. mule rada sewot d.. koq charger bisa dilepas2. knp g’dibiarin nancep aja biar g’ktuker2 -g’da stiker namanya sih-. udah tau d’aggi sewot, koq omongan d’malah disautin. Hhhh… sabar2… jgn sampe mledak disini… yasud d’diem aja. wlo pengen gampar tuh anak. istighfar2… sabar…. d’diem ‘n ganti charger pake charger d’yang ternyata bisa nyasar nancep d t4 laen.

pas mw evaluasi. “mb’de… pswdnya apa?”

“udah diloginin koq.. mang password b/ apa?”

“ya buat login. td d restart”

he? knp mpe di restart ya? what heppen. paling g’sengaja kali… -masih berprasangka baik- “oh.. paswdnya dea, oke deh” -tenang aja.. sekarang dah ganti lg pswdnya-

“apa mbak?”

hhhhfff….. “dea, oke deh. ky ngetik biasa. dea koma spasi oke spasi deh”

“oh.. iya2 mksih ya mbak…”

hhh… hup2! evaluasi…. tau2 ada yag manggil lg.

“mbak de… koq g’bisa?”

he? mang diapain aja sih? koq pake di logout2 sgala -udah g’bisa mikir + lg- sabar2… d’diem aja n’langsung nyamperin salah satu barang d’yang sll bikin kwtr.

tinggal bbrp langkah nyampe, wallpaper nine tail udah kliatan. loh, itu udah masuk.. brarti udah login dong…. tau2 dinda bilang “eh, dea.. udah bisa koq… tadi salah pswd”

yasud… lega…. ngeliat dari jauh tuh “keramik” gpp. bisa ikut evaluasi dgn lega.

——–

——–

pulang….!!! yes2.. bisa pulang juga. wktu d’beresin notbuk, koq ada yang aneh. touchpadnya g’breaksi. saking smangt pulang, cuek aja deh…

dan 2hari kemudian….

“hah?! knp neh? koq touchpadnya g’bfungsi. coba pke mouse beneran…” tancep USB dan umpatan kasar yang d’plajari dari abang2 d’kluar -klo ada mama bisa d gampar neh-. mule bingung… “haduh klo rusak bisa dipecat jd anak neh…” bayangan2 mengerikan terlintas. berhubung baru saja “berdamai” g’enak klo sampe perang lg.

Hhhhffff… tenang2… kita coba uninstall dl yang kmrn di install2 tnpa spengatahuan d’… kita bersihkan dulu dari smua sampah. abis gtu, restart….

sayangnya, tetep g’bisa. mule dag dig dug neh… duh diapain lg ya? coba install ulang dl… hayyaaaa!!!! tetep g’bisa! huhuhuw… jadi nangis darah d.. yawda, tlp kakakku yang menyebalkan, minta jemput. bodohnya dia baru tau klo d’mule nangis lg skitar setengah jam kmudian.

kakakku juga ikutan bantu benerin. tp tetep g’bisa. whoa…. jadi nangis2 lg d lab…. gmn nih? mana tanggal 28 ortu dateng. klo g’bisa juga, bisa habis d.. riwayatku. trus, bayu mpe ikut turun tangan.

HUp! tau g’masalahnya apa?! cuma gara2 mang dimatiin!. mang sengaja disetting spy touchpad g’breaksi! cara aktifinnya juga gampang! cuma teken kombinasi button function! dwuoh…. malu d.. gara2 panik jd kliatan bego bin bodoh gini… T_T

5 thoughts on “bukannya bodoh, tapi…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s