ati2 klo nulis….

tau buletin board kan? nah… di kampus, ada juga yang gtuan. udah jelas dong… komunikasinya pake bahasa tulis. nah… udah bkali2 tjd di kampus neh… suasana jadi panas gara2 postingan 1 orang. emang sih klo dibaca, kesannya koq rada yang kurang ngajar + nyindir + marah + sok tau + deelel. padahaaaaallllll……. klo ternyata ktmu itu cuma bercanda. padahal lg, klo dia ngucapin apa yang dia tulis, mimiknya lucu banget. bikin mau ketawa. tapiiiyyyy…. tetep aja harus liat2 dong. klo mo ngereply r komenin postingan orang, liat2 pilihan bahasa yang dipake. liat juga dong, sapa yang mau kita reply.

sekarang d kampus agi rame neh…. gara2 1 ulah bocah. pilihan katanya itu lowh…. haduwh… bikin d’yang g’punya prasaan ini bikin gatel jg. kesel juga bacanya. ktanya mahasiswa. koq berkata2 yang bener aja g’bisa. katanya udah tua, tapi koq g’bisa menghargai orang lain. katanya ketua organisasi xxxx tapi koq klakuannya gtu. gini ta kualitas anak S*?

kakakku yang suka cari gara2 ngajak “nabisin”tu bocaj. tp d’mah g’ikut2n ah… secara d’g’mau ikut “ngabisin” tp klo masih sekedar “ngabisin” pke cara halus, oke deh…😛 ih… dasar dea… akhirnya plampiasanna koq disini…. abis udah d warning ma pak Im*m b/ g’nrusin yasud. lgan kan sudah terwakilkan ma temen2.

jadiii… moral apa yang bisa ditarik? moralnya, ati2 klo berkata2 dengan bahasa tulisan ^_^

8 thoughts on “ati2 klo nulis….

  1. Salah satu elemen komunikasi yang paling penting adalah mimik muka. Dan celakanya dalam komunikasi umum di dunia maya, elemen ini terpinggirkan. Jadi wajarlah kalau sering terjadi hal-hal seperti ini. Yang membaca juga harus sadar diri dan tidak perlu ikut mudah meledak. Sayangnya semangat ini tak ada di FTIF, buktinya ketika aku dulu sengaja memancing emosi lewat BBS, semuanya meledak. Ah, darah muda🙂

  2. Darah muda, darahnya para remaja….
    Jangankan bahasa tulis, wong futsal aja masih maen intimidasi wasit kok…

    Belajar ilmu komunikasi donk…

  3. #Galih

    Bergantung juga Lih, kalau di forum humor, aku kira gak masalah. Tapi kalau di forum umum, dan kondisi serius, apalagi sebenarnya BeBeeS itu secara default dianggap forum resmi kecuali pada forum yang memang tidak resmi. Ingat! Yang membaca BeBeeS bukan segelintir teman dekat, tapi seluruh masyarakat.
    Atau jangan-jangan, trennya sekarang ngikut tren Aburizal Bakrie.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s