Besok abangku wisuda ^_^

Namanya H****** K******** (blm ijin ma yang punya sihπŸ˜€ ) angkatan 2***. pertama kenal, kapan ya? lupa deh… klo g’salah waktu ada Atas Nama Kemanusiaan itu deh… ni orang nyebelin banget. diem, tp skali ngomong langsung zlep zlep gtuwh… anaknya kecil, tapi suaranya gede (nah.. tau kan sapa?) gtw gmn, tau2 jd deket aja.

sebenernya bukan abang bener. tapi, udah d’anggep spt abang beneran. mungkin ni orang mang tipe abang idaman d'(dari dulu pengen punya abang.. ). orang yang brani marahin d’ ‘n juga brani kasi support pake kata2 yang “pedes”. wlo gtu, d’dengan pedenya, tetep aja bisa curhat ma ni orang…πŸ˜€ ih, jadi inget deh.. waktu d’g’lulussalah satu mata kuliah, cuma dia aja yang marahin d’! udah gtu pake acara jewer2an lg… T_T

sekarang abangku yang satu ini udah lulus. besok wisudaannya (d’udah nitip diambilin makan..πŸ˜› ). hihihi.. perasaan d’antara seneng, sedih juga deg2an. d’mang aneh. yang mau sidang TA sapa, yang mau wisuda sapa, tapi yang deg2an malah d’.. orang yang ngejalaninnya aja malah tenang2 aja… ^_^ tapi seneng juga, akhirnya bangku ini lulus juga! wlo gtu, sedih juga… abang d’ilang satu…. nti d’bakal kangen lagi….

hihihi… tadi sempet kluar bareng lagi(setelah sekian lama!). trus ngobrol macem2.. yah.. trutama rencana ke depannya dia. Hhh.. denger dia cerita suka bikin d’jd semangat. d’juga pengen cepet2 lulus ah… mudah2an aja lancar (amien3x…)

dari tadi d’bawel banget nanya persiapan wisudanya. mpe mbak antie juga heran denger pertanyaan2 d’.. abis d’ky’udah mw diwisuda aja….:mrgreen: hihihi.. tapi d’salah nanya orang! abis abangnya d’kan cowok, nah klo d’kan cewek… ya jelas beda…Β  ^_^

buat abangku, semoga sukses ya! moga2 yang td kita omongin bisa tercapai semua (amien2…). doain d’juga cepet lulus ya…. ^_^

One thought on “Besok abangku wisuda ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s