Besok mamaku Ultah..

besok, 24 Maret 196x mama d’ultah…(bukannya nyembunyiin umur, tp emang lupa taun berapa.. antara 60-62 klo g’salah) yup! bareng ma wisudaan abangnya d’kan? ^_^ taun lalu, d’lupa ucapin met ultah… baru inget wktu sore2 mama tlp, ‘n nanya hari ini tanggal berapa(dengan polosnya d’jawab, “24 maret.. emang knp?”). yang jelas taun ini g’boleh trulang lagi!!!

semalem, d’smsan ma adeknya d’ (haluuuu…!!! tolong catat ya, d’tuh bukan anak tunggal/bungsu, tapi anak SULUNG!) ngobrol macem2… slaen titipannya dia(biasalah.. manga scan, anime2. ‘n poster2) juga ngomongin masalah problem rmaja masa sekarang (halah sok tua!:mrgreen: ) trus ngobrol juga masalah ultah mama..

“kak, ultah mama kmu mau ngasi apaan?”

“apa ya? bingung.. lagi bokek. mau patungan g’?”

“mang kamu mau bli apa?”

“gtw… mnurut kmu apa? kan kmu yang di rumah.. pasti tau dong mama butuh apa”

“gmn klo -sensor- aja?”

“Mmm.. boleh.. tapi mahal lho.. lagian susah nyari b/ mama”

“gpp kan patungan, yang penting cocok ma watashitachi no haha”

“he? apaan?”

“yang penting cocok ma watashitachi=kita, haha=ibu, no penghubung 2 kata benda”

Hhh… adikku +pinter aja bhs jepangnya.. ups! balik k kado. akhirnya kita sepakat b/ patungan beli -sensor- tapi masalahnya, kapan ya d’bisa pergi beli? blm lagi bli titipan kdo b/ temen adekku…๐Ÿ˜ฆ tapi krn ini buat ibuku, pasti d’bisa2in deh….

emang sih, kdo tuh g’sebanding ma apa yang udah mama d’kasih… apalagi ini bukan uang hasil kerja sendiri… tapi semoga bs bikin mama sedikit seneng…

buat mama, hepi belzdey ya! maafin d’yang suka bandel ini… ^_^ smg mama sll diberi kesabaran ‘n kelapangan dalam menghadapi segala cobaan(trutama dr d’yang bandel ini๐Ÿ˜› ) juga diberi kesehatan. amien….

One thought on “Besok mamaku Ultah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s