kamar kosku yang malang…

Hhh.. klo d’lagi sibuk, kos g’lebih sekedar t4 buat mandi + tidur… malah yang paling parah cuma b/ mandi doang. ‘n akhir2 ini, itu yang terjadi ma kamar kos d’…

tiap pulang, taro tas sembarangan, rebahan sambil baca2 buku. bosen baca, taro sembarangan. pengen nulis, coret2 bentar, trus buang sembarangan. Hhh.. capek banget b/ beresin. klo mau buang sampah, langsung lempar. ky’mau gneshoot bola bsket k ring. berhubung mata d’rada g’beres, lemparan lebih sering mlenceng. mau jalan buat masukin, males. capek banget.. udah ngantuk. lagian besok pagi bangun. besok aja masukiinnya. eh.. taunya paginya lupa. jadilah kamar d’ky rumah abis kena gempa. klo mau sholat, semua di kepinggirin… sampah dibuangin.. tapi tetep aja..

AAArrrrrgggghhhh!!! pusing2! udah g’tahan ma kamar yang brantakan! mau jalan aja mpe susah. yasud.. jadilah tadi pagi bela2in bolos kuliah cuma buat beresin kamar. hehehe… bukan apa2.. jarang2 d’punya niat bagus gini. klo mpe ditunda lagi, bisa2 malah jd males. jadi malh g’jd2 nantinya..

tapi sekarang…. kamr d’udah bagus lg… udah layak ditiduri… udah wangi lagi.. udah bersih lagi… pokoknya bikin d’betah….. coba tebak! mpe kapan kamar d’bakal bertahan spt ini?๐Ÿ˜›

eh ada yang lucu. dl wktu d’blm kuliah d ITS, d’pernah kos d t4 lain. nah.. tuh kamar baru d’beresin. gara2 ada temen mau dateng. menurut d’sih udah rapi.. tapi wktu temen d’dateng, d’basa basi bilang, “maaf ya, kamarnya brantakan” dan coba tebak! dia bilang apa? dia mengiyakan! katanya kamar d’brantakan banget. d’jd bengong.. sgini brantakan? pdhal mnurut d’udah rapi.. mang rapinya dia gmn ya? fufufufu… ternyata ukuran rapi tiap orang bisa beda2…:mrgreen:

One thought on “kamar kosku yang malang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s