Jangan gantung cintaku

ku harus menemui cintaku
mencari tahu hubungan kita
apa masih atau tlah berakhirkau menggantungkan hubungan ini
kau diamkan aku tanpa sebab
maunya apa? ku harus bagaimana?
kasih…

reff: sampai kapan kau gantung cerita cintaku
memberi harapan
hingga mungkin ku tak sanggup lagi
dan meninggalkan dirimu

detik-detik waktu pun terbuang
teganya kau menggantung cintaku
bicaralah biar semua pasti

kau menggantungkan hubungan ini
kau diamkan aku tanpa sebab
maunya apa? ku harus bagaimana?
kasih…

gantungnya hubungan cintaku
membuatku sakit
hingga mungkin ku tak sanggup lagi
dan meninggalkan dirimu

tadi pagi, sekitar jam 2-4 gtu deh… denger lagu ini, trus jadi kepikiran susahnya jadi cewek single. klo tll ngumbar lg suka ma cowok ato malah mpe yang ngejar2 gtu, pasti dipandang cewek g’bener (wlo skrng udah ada yang nganggep ok2 aja. tp bagi d’, it’s stiil a big NO!). hihihi.. masa cewek yang ngejar cowok… 😕 apalagi mpe yang mengutarakan isi hati duluan.. aduwh.. g’dea banget…😛

bagi d’, yang kudu ngejar tuh ya cowok… yang ngutarain isi hati juga musti cowok dlan. palign g’, klo udah dapet respon dr yang cewek, langsung hajar aja…😈 haduwh… cewek juga capek kali klo kudu nunggu lama. malah si cewek bisa2 jadi ragu. ini cowok tuh benernya suka ma aku apa nggak sih ato aku yang geer? . akhirnya cewek bakal mundur tratur. jangan salahkan cewek klo akhirnya kita menjauh dari kamu2 yang g’responsif(halah2…)

klo sandainya akhirnya berhasil jalan bareng, ya alhamdulillah… sandainya di tolak, ya gpp.. mang apa bedanya? malah lebih baik disampein kan? daripada dipendem trus… klo secara probabilitas, ketika kita ngungkapin isi hati, ada kemungkinan bakal sambutan baik ato ternyata cuma bertepuk sebelah tangan. lha klo dipendem? malah jelas2 g’bakal dapet sambutan baik… makan tuh takut ditolak! jangan bikin cewek bingung dong…!!

trus klo ternyata dapet sambutan baik, harus bisa jaga tuh hubungan. klo mang dah g’kuat jaga(udah g’da rasa sayang lg?). yasud.. jujur aja… daripada hubungan itu diselimuti kebohongan. mungkin pisah mang lebih baik. tapi mang susah klo menjalin hubungannnya udah lama. pasti ada perasaan sayang buat ngancurin hubungan, inget btpa kita tergantungnya ma calon mantan pasangan kita. mknya klo mang mau pisah, keinginan itu harus mantap dari hati kita sendiri. jangan biarkan hubungannya jadi ngegantung…. 😉

klo emang g’mau pacaran(nganggep pacaran haram), kan bisa aja langung nembak “aku mau hubungan yang serius sama kamu. kalo kamu bersedia, mungkin dalam waktu deat ini saya akan menikahimu” hihihi… ini jurus yang dipake ma calon kk ipar d’…😀

11 thoughts on “Jangan gantung cintaku

  1. Pingback: Denting Lonceng Hati Cerita Tentang Cewek «

  2. Kalau jaman dulu KUGADAIKAN CINTAKU. Kalau kelamaan digantung, akhirnya doi cari gantungan lain. Begitu setidaknya pengalaman masa muda saya dulu. Menggantung memang dekat dengan menyiksa hati, kasihan memang yang digantung. Pernah digantung gitu ya neng, pindah ke lain hati aja kalau kelamaan. Terimakasih dan salam eksperimen.

  3. kalo keadaannya udah jadian tapi digantung karena cowoknya minta waktu untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius ato bubaran gimana?lebih banyak jalan terus ato bubaran yach?

  4. Q juga sekarang lagi di gantung,,kalo ktemu dy nyuekin aku,kalo dirumah jarang sms ato nelfon,kalo di sms jarang di bales(lok di bales juga balesannya singkat2 palingan “ya”,”ga”,”udah”,” blom”,di telfon kadang 2 dkit2 mw ke wc-lah mw makan-lah.Q tau dy masih sayang ma mantannya yg namanya Yola

  5. ak jga d gantung. ,
    hem d sms ga pernah d blz lagi , , d tlpn jga ga d angkat. . kash penjelasan jga ga. . 😦
    ak benci kamu ,

  6. ckup sudahku mengenalmu,sudah bnyk airmata ini yg mnetes karnamu,knp?kau tak prnh memperhatikanku,kuslalu sndrian tnpamu

  7. You can conduct a bag in order to go walking across the road, and other kind to visit the gym.
    You will must select the substance and also the colors that you need to use with
    the promotional marketing campaign plus opt for bag’s design. We all know precisely the same suppliers and with the most part many of us are offered a similar trade prices give or take a portion point or two which only then do we put our markup onto sell on the end user.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s