kata adekku : “sekolah yang aneh”

“kak, tau kan ultah skul tuh tanggal 14 agustus?””eh? iya ya? udah lupa tuh.. mang knp?”

“ih… masa lupa. yawda itu g’penting. yang jelas sekolah itu teh meuni aneh”

“anh gmn?”

“hiii.. kakak g’liat sih. jadi ultah skul itu kan masih agustus. coba, sekarang bulan apa kak?”

“maret”

“nah… tau g’? masa spanduk ucapan selamat ulang taun k 50 buat -nyebut nama sekolah- udah dipasang sekarang. aneh g’kak? dasar sekolah gila! mungkin biar orang2 pada tau ya kak? mungkin biar dapet sumbangan banyak”

“eh? kmu koq udah mikir yang aneh2 aja”

“lho.. skulnya yang aneh koq. trus kak, kakak udah liat kan aula yang dibangun?”

“iya, mang knp lagi?”

“nah.. itu kak! masih blm jadi, tapi udah diresmiin! walikota aja mpe dateng buat ngeresmiin aula. g’penting banget deh”

“oh.. udah slese ya? cepet juga”

“huuuuu… mending udah jadi! ini mah blm tau! tau g’? atap lantai 2-nya ada masih blm slese. trus tangga buat k lantai 2 aja blm bener masih yag kasaran gtu. udah gtu kak… hadoooouuuwwwhhhh!!! ada AC tp g’bisa nyala! katanya blm disambungin listrik. tapi gtu koq udah diresmiin..”

“ya mana kk tau..”

“dasar seolah gila! sekolah yang aneh!!”

jangan heran ya.. klo d’bcakap2 ma kluarga d’, biasanya d’mang jadi kalem. g’cerewet ky’biasanya… ^_^

4 thoughts on “kata adekku : “sekolah yang aneh”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s