Mencintai apa yang qta kerjakan

weleh2…. koq judulnya berat ya? tapi ini hasil d’mikir waktu puzing ngerjain adbo gtu d.. lucu deh koq bisa kepikiran hal itu.. jarang 2 bisa kepikiran hal yang rada serius. apalagi klo yang sedang aktif tuh si ivy. klo ivy sedang menguasai medan, biasany yang muncul pikiran2 nakal gtu….πŸ˜€

oke! kembali ke topik permasalahan(d’g’latah 4mata -mang g’pernah nonton.πŸ˜€ -), jadi sebenernya apa yang d’pikirin? hihihi… benernya pembenaran atas suatu teori yang entah siapa pencetusnya.. bukan murni hasil pemikiran d’. jadi kan ada yang bilang, klo kita mencintai apa yang kita kerjakan, mk aka bla bla….

nah..!!! itu dia! ketika kita mencintai apa yang kita kerjakan, kita tidak akan merasa terbebani. justru merasa senang mengerjakannya. oke! d’bisa bilang gini gara2 kuliah 2minggu ini yang gila2an. bayangin aja ya, kuliah hari senin dapet tugas, ‘n tugasnya dikumpulin rabu! udah gtu wktu kuliah rabunya, lagi2 dapet tugas ‘n dikumpulin dalam 2 hari. oya lupa, ini terjadi u/ 1 mata kuliah. jadi bisa bayangin dong…. gmn pontang-pantingnya ngerjain. sehari bisa tidur aja udah untung..

hhh… coba bayangkan! seandainya d’tuh g’suka ngerjain apa yang d’kerjain… pasti capeknya lebih berat lg. udah capek fisik, capek hati juga. nah… klo d’liat lg, drmn d’dapet kekuatan u/ bisa bertahan? karena d’mencintai apa yang d’kerjain. d’rela berkorban cuma u/ menyelesaikan tugas d’… ^_^

buat Diya yang udah nemenin d’melewati hari2 ngerjain tugas, tengkyuw banget…. ^_^

2 thoughts on “Mencintai apa yang qta kerjakan

  1. sama2… makasih ya bisa nangkep maksudnya ^_^ soalnya d’rada kesusahan mengungkapkan hal2 yang rada serius..πŸ˜€ malah kadang waktu nulis bisa putus ditengah jalan. mknya blog ini isinya pada g’bener… (loh koq jd curhat ya?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s