Adekku bawell….

beebrapa hari ini(baca:1minggu-mungkin-) d’dipusingin ma UTS. trus seminggu sebelumnya d’pacaran mulu ma ADBO, mpe nginep2 + tidur bareng(baca:ngerjain ADBO mpe nginep di kampus + kebawa mimpi mulu) eh…. disela2 itu adekku yang masih polos tak berdosa sms… karena klo kita b2 smsan gratis (ktauan d.. klo kita pake yang proπŸ˜› ) jadi kadang smsan tuh udah ky’chatting aja. percakapan qta b2 kurang lbih spt ini

Adek(A) :”kak, kamu dmn?”

d’ : “kampus”

A : “ih… dinginnya. ngapain di kampus malem2? ngerjain tugas?”

d’ : “ya iyalah… mang ngapain lg…”

A : “ckckckck… benernya kosmu tuh dmn sih? di kampus ya? koq sering banget di kampus”

d’ : “bawel!”

A : “ye… adikmu ini perhatian tau! yawda lanjutin gi ngerjain tugasnya”

ya.. gtu deh percakapan yang pernah terjadi. kejadian ini udah lama sih… tapi klo d’mule sering di kampus lagi, pasti inget ama pcakapan di atas. yah… mang d’punya alasan sendiri buat maksain berikhlas hati nginep di kampus. yang paling utama tuh ya krn kondisinya. kondisinya lebih kondusif bisa mendukung d’buat blajar+ngerjain tugas. hihihihi… sptnya bener kata ortu d’… suasana yang mendukung d’blajar tuh aneh. tau g’? dulu d’suka blajar di atas pohon, di atas genteng. tapi yang sering bikin papa d’keganggu, blajar sambil denger lagu di kamar. soalnya d’pasti pake muter lagu yang keras dengan volume yang keras. alasan d’sih “kan biar jd semangat pa… klo ngantuk mana bisa blajar..”

oya, dl d’g’suka klo blajar klompok. abis ujung2nya pasti g’blajar. mknya mending blajar sendiri. tp sekarang sih justru lebih seneng blajar bareng.. mungkin krn udah gede kali ya? jadi g’mungkin maen yang aneh2 lg..πŸ˜›

Hhh.. btw jd kangen ma si adek. dulu klo di rumah, klo d’mule bgadang2 mpe pagi, biasanya si adek numpang tidur di kamar d’… katanya sih nemenin… blm lagi clotehan2 spontannya, suka bikin ketawa. hihihihi… wlo bawel, d’kangen ma adek… (kangen protes atas kamar d’yang brantakan, kjorokan d’, kepelitan d’minjemin buku, kangen lucunya, menyebalkannya dll)

btw aneh juga lho d’bisa kangen ma si adek. soalnya, dl waktu kecil qta b2 tuh g’pernah akur. tiap hari pasti brantem mulu…. tapi sejak d’kuliah, qta malah jadi akur gini.. hihihihi.. lucu ya.. dl makan aja g’bisa berbagi. klo salah satu diantara kita ada yagn minta, pasti langsung sewot2.. tapi klo sekarang malah saling menawarkan..πŸ˜€ wlo gtu, kita b2 tetep punya panggilan jelek b/ masing2..πŸ˜›

2 thoughts on “Adekku bawell….

  1. Kalau waktu masih anak-anak sering berkelahi sama adiknya itu wajar, namanya juga anak-anak. Kalau sudah kuliah masih suka berkelahi dengan adiknya, itu namanya kekanak-kanakan. Waktu kecil dulu, saya sering berkelahi dengan kakak saya yang sama-sama laki-laki. Kalau ingat itu, kadang saya jadi malu sendiri. Salam eksperimen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s