Menurutku nggak banget deh…..

akhir2 ini d’sering banget minta ditemenin muter2 surabaya ma kakak bandel. Hasil dari muter2 itu g’da yang aneh ato patut dikomentarin. menurut d’udah biasa banget deh…. ngeliat bences pake tank top ijo nongkrong di jalan, liat warung gelap yang rwame ma orang asosiasoy(istilah kk bandel). gtu mah udah biasa… tapi yang suka bikin d’risih…. liat underwearnya cowok! iiihhhh…. g’banget deh….

jadi tadi pagi d’kan rewel lg. bingung mau makan apaan. spt biasa, klo lg rewel, ujng2nya makan soto di t4 biasa. langsung deh d’ma Diya meluncur k t4 yang dituju. sialnya tuh t4 malah tutup (hari minggu tutup kali ya?). d’jd ilang semangat…. bingung mau kmn lg. untungnya Diya lg pinter… Diya ngusulin b/ nyoba makan di t4 laennya. yawda d’ngikut aja…

sekitar 15’kmudian, nyampelah kita di t4 yang dituju. bgtu d’masuk… d’langsung disapa ma penampilan cowok yang….. AAArrrrrggggggggghhhhhhhhhhh!!!!! rambutnya waneh poll!!(jauh lebih aneh dari rambut d’!), dari blakang udah kliatan tuh cowok make anting2. sekilas pandang, okelah.. ni cowok lumayan. sptnya sangar gtu deh… badan juga oke.. tapi apaan tuh ijo2? WAAKS!! itu celana dalem sengaja dipamerin ya?? Hhh…. nggak banget deh… langsung d’berbisik-bisik ria k Diya. reaksi Diya sih cuma geleng2 doang…..

krn d’jijay liat pnampilan tuh cowok, qta milih t4 duduk yang memblakangi tuh makhluk yang nggak banget. spt biasa Diya mlakukan tugas bersihin meja… waktu bersihin meja, Diya g’sengaja jatuhin apa gtu lupa. trus tau g’ cowok yang nggak banget itu ngapain? ternyata dia latah! ‘n latahnya itu nggak banget deh… masa dia bilang k****l…. ilang deh nafsu makan….

selama nunggu pesenan makan, d’ngobrol2 g’jelas ma Diya. tp d’g’konsen. pikiran d’tuh mlayang k cowok yang nggak banget di blakang d’itu… dari suaranya, kayaknya dia termasuk perokok. abis suaranya nggak banget deh…

anehnya, mbak yang jualan koq malah suka ma tuh cowok. tu cowok digodain mulu. oya! FYI tuh cowok dateng b2. temennya jg cowok, tp yang 1ini diem aja. yang banyak omong tuh ya yang nggak banget ini…. ma mbak yang jualan digodain ttg clana dalemnya yang ijo. eh… tu cowok yang nggak banget malah kesenengan! malah makin dipamerin aja! ‘n mereka mule bcanda2an yang rada jorok(baca:porno). trus pake adegan cupika-cupiki(g’kna sih… tapi….). AAArrrrggghhh!!! It’s public area!!! haduh2…. nafsu makan jd +ilang aja…. soalnya bukan apa2… dari percakapan mereka itu, d’nangkep klo tu cowok rada ky’cewek(banci?). gaya bicaranya gtu sih…

Hhhh… untung g’brapa lama orang yang nggak banget itu pulang…. lega2…. Diya juga ternyata merhatiin orang yang nggak banget itu. muka Diya berkerut-kerut waktu ngeliat orang itu jalan. soalnya tangannya itu lho… pake terangkat2 segala. ya bayangin aja deh cara bences jalan tuh spt apa. selepas orang itu pergi, qta b2 jd ngegosip. jangan2 orang yang nggakbanget itu homo… ‘n pasangannya tuh yang tadi itu.. Hhh… nggak banget deh… ternyata penampilan g’sll menjamin. kirang orang yang nggak banget itu termasuk cowok yang garang, eh… taunya malah nggak banget deh…..

4 thoughts on “Menurutku nggak banget deh…..

  1. hahahahahahaha
    apes jg km d’. untung aku g liat. tp kdg g cm co kyk gt yg mamerin CD-nya. biasanya di tempat2 umum yg lain jg kita liat co yg lg nunduk trus CD-nya terpampang dgn jelas. kdg mlh smpe kelihatan belahan p****tnya. (ce malah lbih sering yg kyk gni). risih bgt jdny klo ngeliat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s