Eye Tracking in The wild

Apaan tuh?! klo ada yang nanya ttg itu, d’bakal jawab.. “Nggg… apa ya? d’juga gtw..πŸ˜€ “. klo googling, pasti bakal nemu klo itu adalah judul paper yang ditulis ma Dan Witzner Hansen dan Arthur E.C. Pece. gtw 2orang ini sapa. d’males nyari. yang jelas, d’ma 1orang lg yang jd klompok d’dapet tugas buat mempresentasikan paper ini. Wheeew… apa coba yang musti dijelasin?

dari paper sejumlah 24halaman ini, inti yang d’dapet cuma: paper ini tuh ngebahas gmn menentukan iris. ini bukan eye recognition loh… tapi mungkin jadi bagian dari eye recognition. dari tulisan2 lumayan bisa ngerti deh… wlo ngerasa aneh juga. abis banyak kosakata yang klo dirasa2, koq g’match. akhirnya mpe bongkar2 kamus, tapi koq tetep artinya g’pas…. Hhh… capek deh…

yah.. liat aja nanti wktu hari kamis… btw2 klo dirasa2 koq jd lebih serem ini drpd ujian lisan APL(Arsitektur Perangkat Lunak) . soalnya klo APL paling g’kan udah tau alias ngerti apa yang kita kerjain. jadi mau dibantai mpe mampus ya oke2 aja…

hihihi.. mule ky’diary aja…..πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s