pembunuhan berkedok kuliah

Tadi abis kuliah ADBO(analisa&desain berorientasi objek) d’kruangan dosen wali. mau minta ttd buat KP gtu deh… benernya waktu di lab udah ktmu, tpi disuruh k ruanngannya. jadi d’ngekor d.. wktu bapak dosen waliku ini masuk k ruangannya. serasa masuk ke ruangan eksekusi. terbayang kembali pembantaian APL..๐Ÿ˜ˆ

dosen wali (DS) : “untuk apa nih? KP ya?”

d’: “iya pak…”

DS : “Ooo… kmu mau Kp d xx”

blablabla… percakapan g’penting. dan spt biasa, d’yang suka japri langsung diskusi ttg kuliah

d’ : “oya pak, kuliah pola2 perancangan tuh spt td ya? pake acara klas2 diagraman gtu” -wheew… tata bahasaku perlu diperbaiki!-

DS : “ooo… ya nggak. tapi emang mirip. cuma klo di pola2 perancangan sudut pandangnya beda” -mule senyam-senyum. rasanya bpk ini suka tersenyum misterius k d’ deh…-

tdnya mau lanjut nanya, mang pake sudut pandang gmn. tapi gara2 senyam senyum itu, d’langsung diem. rasanya pertanda buruk๐Ÿ˜› d’cuma ngangguk2 aja.

DS : “nidya, gmn kuliah2 kmu? materi2nya bisa diikuti semua kan?” -d’nangkep mksd ertanyaannya tuh khusus u/ kuliah2 yang beliau ajar-

d’ : “yah… lumayan pak. ngomong2 pak, rasanya kuliahnya udah mule seru ya….” -sepertinya yang ngerti mksd seru cuma d’ma dosen wali d’aja d.. berhubung tiap semester d’konsultasi masalah kuliah ma beliau-

—–senyum kegembiraan terkembang—–

DS : “oh.. ya jelas… tapi ini masih permulaan..”

d’ : “eh? mksdnya?”

DS : “kuliah tuh emang mule seru setelah UTS. bisa2 kalian mpe kram otak”

d’ : whhoooaaaa!!! apa?! sgitunya?? -tapi d’cuma pasang tampang senyam-senyum-

d’ : “oya pak, sekarang udah banyak yang ngedrop juga lho”

DS : “kuliah apa?”

d’ : “APL…”

dan senyum kemenangan terbingkai manis di wajah bapak dosen waliku ini…. senyum itu terus terpajang manis sampai d’kluar dari ruangan eksekusi…

ngeliat senyum itu, jantung d’langsung berjumpalitan g’karuan. akal2an apalagi yang disiapin ma bpk ini. d’jd g’sabar nunggu 2minggu lg. ngerasa excited, bersemangat, seru, tertantang Hhh…. susah digambarin!! pengen langsung berhadapan… hihihihi… d’tuh suka gtu… klo ngeliat ada tantangan udah ngerasa asyik dluan.. tapi nanti waktu menjalani… nah itu bisa mpe nangis darah… tapi bikin ketagihan… (koq spt candu ya?)

ada bercandaan di antara temen2 sekelas. “sekarang udah g’bisa ngedrop kuliah lg. jadi bapaknya bisa membunuh kita seenaknya” ๐Ÿ˜ˆ btw2 sense of killing dosen wali d’rasanya emang gede deh… d’bisa ngerasain kehadiran bpknya disekitar wlo d’blm liat. klo dosen wali d’ brada di sekitar d’, pasti d’ngerasa hawa2 pembunuhan…๐Ÿ˜›

13 thoughts on “pembunuhan berkedok kuliah

  1. Semoga pada akhirnya nanti Dea bisa tersenyum bersyukur krn selamat dari “pembantaian” pak SL ini dengan penuh pembelajaran & pengalaman berharga๐Ÿ™‚

  2. @ lee > ih… dilarang merile di blog orang๐Ÿ˜›
    btw bagi d’g’jd momok koq.. malah suka… ^_^

    @ bayi > eh… ada bayi kasi komen. emang hebat jaman sekarang. klo dl d’masih bayi seneng ribut nangis2, sekarang bayi maenannya internet๐Ÿ˜›
    masalah keren, jelas dosen walikulah… ^_^ dosen waliku, Oks banget..

  3. Hohoho…jelas dosen “bayangan” pola kita lah…
    Pak R tetep paling keren…๐Ÿ˜€
    halah koq malah ribut keren2nan..

  4. @ bayi > masalahnya, aku g’suka orang yang mematikan kreatifitas orang. menghambat perkembangan orang. beda sama dosen waliku yang justru nantang untuk membuktikan eksistensi kita. menuntut perkembangan diri kita.
    tampaknya dalam hal ini kita berbeda. we’re in a different way. tapi, best pren foreva!๐Ÿ™‚

  5. Pak SL dan Pak RL.
    Kayaknya dua orang itu memang dosen yang paling sangar di TC.

    *Dari yg pernah dibantai Pak SL di PPL dan ujian KP, Pak Shiddiq kenapa kau kejam sekali….*

  6. @ dnial > wiii… mang ujian KP spt apa sih? kirain cuma presentasiin apa yang dibuat d t4 Kp… koq ada pembantainnya sgl.. mang yang dibantai apanya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s