petulangan jadi kurir dokter (sebuah diary)

senin, 07 mei 2007

Hhh… capeknya hari ini, pagi2 semangat beresin kamar buat menyambut kedatangan adik tersayang. saking semngatnya, beresin kamar yang biasanya memakan waktu berjam2, selesai dikerjakan dalam waktu 1jam. REKOR! abis tu mau ngerjain yang laen lg, abis males banget denger omelan dari adik sendiri. tapi g’jd. gara2 dia sms dah boarding. sial, drku salah memperkirakan waktu! jam di lombok kan lebih cepet 1jam. yawda buru2 k t4 sodara d.. bersiap menyambut kedatangan adek.

sekitar jam 2, akhirnya kami bertemu. yah.. sodara yang aneh mngkin, kata2 pertma yang kluar “oi! alo kak kamu bawa conannya?” abis itu dia cium tangan. hihihi.. yang mencium tanganku sesantun itu cuma adekku. abis itu ngobrol2 g’jelas dan samapilah jam menunjukkan jam 4. yup! saatnya berangkat k t4 dokter ortho praktik.

Sial! sll aj kecepetan datengnya. dokter pratik jam 6, kita dah dateng jam setengah 5an. pintu masih dikunci, yang jaga juga blm dateng. ya gpp d.. demi dapet nomor 1 :p abis ni dokter pasiennya banyak banget.. mulai jam 5 lebih, udah banyak yang antri.

hhh.. finally, dokternya dateng juga. oya, untuk informasi aja ya, dokternya mirip sama mantan rektor its yang sekarang jd mentri…. whehehe,,, g’penting ya? setelah priksa2, potong2 dan cabut2, dokternya ngasih suran pengantar k dokter bedah mulut. krn mang udah dalam rencana ‘n liburnya adek terbatas, malam itu juga k dokter bedah mulut.

dokter bedah mulutnya lucu. koq masih inget d’. padahal d’kan pasien beberapa taun yang lalu. tapi wktu d’bilang sekarang giliran adikna d’, dokternya jadi senyum. trus d’kasih hasil rongent adiknya d’. kening dokternya berkerut2 bentar. “ayo mbak, saya liat dulu giginya”. setelah diliat2 gigi adiknya d’yang aneh itu, dokternya manggut tapi ada tampang bingung. trus terjadi percakapan g’penting. keptusan akhir, adiknya d’harus dibawa balik k dokter ortho-nya. dikasi surat pengantar yang pwanjaaaaaaaaangggggg……….. banged! hhh.. serasa jd kurir aja.

ada yang lucu wktu d’ngomong ma dokter bedah mulut. kan keputusan akhir dokter bedahnya beda ma saran yang dulu beliau beri. nah, kan d’ingetin “lho dok, bukannya dulu dokter bilang blablablabla” . trus dokternya jawab apa coba? dokternya bilang gini “ya waktu itu saya kan g’mikir jadinya gini”

GUBRAKS!!! dokter yang aneh…..

selasa, 08 mei 2007

hari ini Diya ultah. tapi dia malah pulkam. ya jdnya sukses g’ktmu d.. pagi, d’kuliah dengan prasaan g’tenang. gara2nya, d’ninggalin si bungsu di kos sendirian. takut dia ngerasa boden. gmn2 kan, d’yang tuan rumah disini. mana bisa d’bikin tamu d’ngerasa g’nyaman. walopun itu sodara sendiri.

abis kuliah, d’mutusin buat jalan2 ma si bungsu. sekalian blanja aneka titipan orang2 yang g’jlas.. :Pbener2 jadi kurir. d’jalan2 k salah satu mall yang letaknya g’jauh ma t4 praktik dokter ortho. biar klo mau k dokter gampang. sialnya, kali ini d’ma adek bener2 kecepetan. tau g’? kita nunggu dari jam setengah 4!!! fiuhhhh..

begtu masuk ‘n ktmu dokter, dokternya senyum2 gmn? mungkin dikiranya udah dioprasi. krn sharusnya setelah beberapa hari oprasi, balik k orthodentist lg. d’langsung aja nyerahin surat dr dokter bedah mulut. orthodentistnya baca pake acara kening berkerut dan kertas dimaju mundurin. mungkin krn tulisan doter bedah mulutnya kurang bagus, jd susah dibaca…๐Ÿ˜ˆ

jangan bayangin suasana hening wktu dokter baca surat. dokternya suka nonton infotainment. jadi wktu dokternya baca surat, d’nonton tv..๐Ÿ˜€ setelah baca surat, dan conference ma ortu d’juga(mana brani d’ambil kputusan yang berhubungan dgn uang berjuta-juta rupiah), akhirnya diputusin adenya d’g’usah dioprasi. untuk sementara dibiarin aja spt sekarang. jadi, adeknya d’g’punya gigi taring sebelah kiri atas..๐Ÿ˜€

ada yang lucu juga wktu ktmu dokter ini. kan adeknya d’nanya “dok, knp sih koq bisa g’da ruang buat narik taring saya kluar?” doternya diem sebentar sambil ngeliatin adeknya d’yang cantik trus sambil senyum, dokternya bilang “ya nasibmu..”

hhh.. dokter yang aneh..

rabu, 09 mei 2007

alhamdulillah, urusan pergigian sudah slese. saatnya jalan2… :p g’sekedar jalan2. tp mencari ‘n beli berbagai titipan tamabahan. HHh… bener kan ky’kurir? nyari majalah, komik, makanan ma alat kosmetik. HHh… titipan2 yang aneh…:mrgreen:

oya, nonton spidey jg. tp hasilnya malah kecewa๐Ÿ˜ฅ

kamis, 10 mei 2007

adiknya d’pulang k rumah ‘n hari pertama d’ketemu ma pak lik paijo

5 thoughts on “petulangan jadi kurir dokter (sebuah diary)

  1. aku ngasih komen apa De’ (sambil tanganya adekku megang pistol yang diarahin ke mukaku)..dan aku cuma garux2 kepala…

    yayaya….itu juga pertama kali aku ketemu pak lik mu itu…ternyata g cuma tulisanya yg lucu, orangnya juga…๐Ÿ˜€

  2. @ kakilangit > dasar drmu itu… imejku sebagai cewek imut yang lembut jadi hancur tau!

    @ Arif Hidayat > hohohoho… diriku kan anak pertama, jadi ya… gtu d,,, :p

    @ cakmoki > sayang skali tidak.. justru kami yang mengeluarkan uang.. T_T

  3. Bagaimana adik kamu sekarang, sudah fit 100 persen pa belum ? Soalnya saya pernah rasakan sakit gigi yang ternyata benar-benar menderita, rasanya seluruh isi dunia jadi jelek semua.

    @ Arif Hidayat
    Sok imut ? Kayaknya gak deh, Adek memang imut-imut kok. Soalnya kalau saya bilang amit-amit pasti marah, kakakakakak …..

    @Kakilangit
    Saya bayangkan Adek nodong kamu seperti itu, bukan pake pistol tapi pakai munthu ulekan sambel.

    Salam eksperimen aja yah untuk semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s