sendiri lagi

wheew… setelah beberapa hari, akhirnya bisa muncul lg. yup! beberapa hari ini d’jd baby sitter, disibukkin ama adek d’yang dateng jauh2 dari pulau seberang. lumayan banyak kejadian seru yang kita b2 alamin. tapi yang paling penting, banyak yang d’peroleh karena kedatangannya.

whehehe… wlo d’bilang d’jd baby sitter, yang lebih disebut gtu adeknya d’kali ya… gmn nggak? karena kedatangannya, kamar d’jadi bersih dan rapi. soalnya tiap pagi dibersihin ‘n dirapiin ma adek. klo dia g’da, semingggu sekali d’bisa beresin kamar aja udah sukur.. udah gtu g’da cucian piring yang bertumpuk. abis makan , langsung cuci. d’perlu nunggu berjam2 buat ngelakuinnya. tapi begitu d’ minta “non, tolong cuciin baju kakak juga dong…” adekku jadi marah2… hihihi.. emang drku kakak yang g’tau diri…😈

waktu malam apa gtu, d’yang harusnya masukin nilai UTS, malah asyik baca majalah dan adek d’yang masukin nilainya. d’cuma kasi training sebentar, trus adek d’yang kerja. Hhh… jahat ya? gpp.. kan adek d’ikhlas….😛 lagian d’cukup dipusingkan juga sama masalah giginya yang aneh. nti deh nyambung dipostingan selanjutnya. kali ini cuma nyeritain kesenanganku karena beban pekerjaan rumah tangga bisa berkurang krn khadiran adek. selanjutnya d’mau cerita petualanagan dari orthodentist mpe ke dokter bedah mulut. Hhh.. tepe deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s