Antara Aku, Dirimu dan Dirinya

Antara Aku, Dirimu dan Dirinya (scene I)

Aku bukanlah dirimu. begitu juga sebaliknya, dirimu bukan api dan tentu saja dirinya bukan aku dan dirimu. jadi sudah sewajarnya ada perbedaan karakter diantara kita. aku si pertengahan, sedikit lemah namun tidak bisa dikatakan kuat juga. dirimu yang paling kuat diantara kita b3. dan dirinyalah yang terlemah diantara qta b3

sedikit goncangan, sudah membuat dirinya menumpahkan air dari cangkir emasnya. dan aku serta dirimu sebagai orang yang lebih kuat dengan sukarela menampung tumpahan air itu. ketika aku terjatuh dan memecahkan cangkir emasku, dirimu dan dirinya datang membantu merekat kembali pecahan2 itu. namun dirimu, hingga saat ini selalu bisa menjaga cangkirmu sendiri. bahkan aku dan dirinya belum pernah menyentuh cangkir emasmu.

dulu, benang merah diantara kita pernah terkoyak. dan kita berhasil meluruskannya kembali. betapa indahnya hubungan antara aku, dirimu dan dirinya.

namun suatu hari, seseorang memecahkan cangkir emas dirinya. aku si pertengehan yang seringkali bertindak keras, tanpa sengaja justru meleburkan cangkir emasnya. hingga butuh waktu lama bagi dirinya tuk memperbaiki pecahan2 cangkirnya. ketika aku dan dirimu datang menolong, dirinya berbohong dengan mengatakan cangkirnya telah berhasil ia rakit kembali. dan sejak itu dirinya menjadi sedikit menutup diri dari aku dan dirimu.

dan kini aku hanya bisa menyesal. dan turut bersedih atas apa yang saat ini dirinya alami. berkali kuminta maaf rasanya tak cukup. walaupun dirinya berkata telah memaafkanku dan tidak menganggapnya masalah. Hhhh.. aku merindukan keluguan dirinya.. T_T

=========== Antara Aku, Dirimu dan Dirinya (scene II) ===========

aku perempuan, dirimu lelaki dan dirinya perempuan. aku tau tentang dirinya, tapi dirinya (mungkin) tidak tau tentangku. aku bagian dari dirimu saat ini, tapi dirinya bagian dari dirimu di masa lalu. betapa waktu dan jarak memisahkan aku dan dirinya. tapi aku bersyukur ^_^

walau dari masa lalu, dirinya tetap ada di hatimu. memory ttg dirinya masih juga kau simpan. bisa ditebak terlukanya hatiku karena cemburu. tapi dirimu hanya diam dan menjelaskan dengan tenang. sedangkan aku, mengedepankan emosiku dan balas melukaimu.

aku tidak mudah cemburu. aku hanya cemburu ketika dirimu memberi perhatian lebih pada perempuan lain atau meladeni permintaan perhatian dari perempuan. dan tiap kali aku cemburu, aku pasti melukaimu.

bukannya dirimu tidak pernah cemburu. tapi ketika dirimu cemburu, dirimu hanya diam. dirimu tidak balas melukaiku. berbeda sekali denganku. namun dengan diammu itu, aku justru meras tidak enak.

perbedaan antara aku dan dirimu tidak hanya itu. dirimu tidak suka membuatku cemburu, namun aku suka membuatmu cemburu. semoga dirimu bisa memaafkan aku.

5 thoughts on “Antara Aku, Dirimu dan Dirinya

Leave a Reply

