Suamiku harus orang kaya!

Postingan d’kali ini terinspirasi dari topik yang dibicarain dalam suatu siaran radio. sayangnya d’g’dengerin mpe slese. gara2 harus secepatnya k kampus. topiknya tepatnya lupa, klo g’salah “menurut kau, kekayaan apa yang paling berharga, selain uang/materi” duuuuh… tepatnya apa ya? yang jelas ttg kekayaan gtu d.. orang2 yang telepon/sms ngirim macem2. tapi dengernya bikin d’lbh bersyukur. ‘n g’berapa lama, muncul dipikiran d’ “yang mau jadi suami d’tuh harus orang kaya”

Siapa sih yang g’mau punya suami orang kaya? sudah sewajarnya kan klo perempuan mengidamkan suami kaya? terlepas dari kaya materi, kaya macem apa lagi sih yang diingini d’?(semoga bisa mewakili perempuan lainnya ^_^). ini dia beberapa daftar kekayaan yang musti dimiliki orang yang mau jd suami d’..:mrgreen:

1. Kaya Iman. coba pikir.. wanita mana yang bahagia klo iman suaminya bobrok? yang ada pasti rasa khawatir, resah ‘n gelisah(lha, koq sinonim semua?πŸ˜€ ). jadi ya… itu dia! d’pengen punya suami yang kaya iman. supaya bisa membimbing d’, bisa jadi imam bagi d'(secara d’tuh anak bandel gtu loh…πŸ˜› )

2. Kaya Ilmu. dalam hubungan suami istri, salah satu komponen yang penting kan komunikasi(sok teu euy!). nah.. klo punya suami yang tulalit kan bikin komunikasi g’lancar. bisa makan ati trus d..πŸ˜€ tapi bukan masalah itu aja. dengan suami yang kaya ilmu, akan mudah memenuhi berbagai kebutuhan. jadi g’tll jd masalah klo punya suami miskin harta..πŸ˜›

3. Kaya hati. penyabar, pengertian, penyayang, senang berbagi, pendengar yang baik, wawawawa…. wanita mana yang g’klepek2 tuh? klo dapet suami seperti itu pastinya senang sekali.. ^_^

4. Kaya kesehatan. Mmmm… secara d’tuh sering sakit, rasanya akan lebih baik dapet suami yang g’penyakitan. lagian suami yang sehat kan lebih bisa diandalkan:mrgreen:

5. Kaya pengalaman+cerita. hehehehe… cowok tipe ini ni d’banget. d’suka ma orang yang punya banyak pengalaman. gtw knp, rasanya lebih aman aja klo kmn2. Gmn2 juga, kan d’pengen suami d’bisa memberi rasa aman bagi d’. nah… karena byk pengalaman, otomats punya banyak cerita dong… bagi d’, cerita2 dari pengalaman orang2 tuh serinkali bisa jadi inspirasi bagi d’.. ^_^

Mmmm… rasanya untuk saat ini cukup mpe 5 dulu d.. sebagian besar udah terangkum disitu. sayang penjelasannya kurang lengkap ya… abis klo dilengkapi, bisa2 jadi buku. oya! ada yang mau menjadikannya buku? d’kan terlalu males nulis sesuatu yang memanjang dan melebar..:mrgreen:

oya, nambah satu lagi!

*bcanda mode: ON*

d’pengen suami d’kaya Christian Sugiono. sapa yang bangga coba klo punya suami cakep bin ganteng? digandeng kemana2 rasanya bangga..πŸ˜€ btw2, d’, mamanya d’ ‘n adeknya d’penggemarnya tian lowh….

*haduh… internetnya koq lwemot banget. postinganku jd g’rapi T_T*

7 thoughts on “Suamiku harus orang kaya!

  1. @ fertobhades > aih… makasih abang dah mampir…. ^_^
    klo kaya materi kan g’perlu dimasukin.. itu masuk urutan ke-0πŸ˜€ btw, mksd “berkepribadian” apa ya?

    @ dr > ampun mbah… klo dr.Cinta dah ngomong susah neh…πŸ˜›

    @ kakilangit > drmu ini dari td komennya koq ujung2nya mau japri seh… aneh2 aja….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s