Masuk tipi lagi euy!

Okei2.. klo ditungtung, d’masuk tipi dah bkali2. 1kali yang disiarin ma salah satu stasiun swasta(jadi MC pula!) 1kali hampir disiarin ma salah satu stasiun swasta juga(gara2 sakit, jd batal T_T) dan berkali2 masuk tipi atas inisiatif sendiri (rekam2 sendiri ‘n nonton2 sendiri…:mrgreen: )

nah… dari berkali2 masuk tipi ituwh… ada 2 kesamaan. yang pertama, d’sll cuek ‘n bisa bertindak wajar di depan kamera. yang kedua, d’g’bisa nonton diri d’sendiri d tipi. rasanya aneh sih ngeliat diri kita sendiri ada di dalam kotak yang bisa mengeluarkan gambar+suara. dah gtu bergerak2 pula. Aneh! jadi, dari berkali2 masuk tipi itu, d’baru 1kali doang nonton diri d’di tipi(waktu ngemsi ituwh…๐Ÿ˜€ ) oke! jangan mpe lupa ttg 2 kebiasaan d’itu.

Tapiiiiyyyyy…… semalem waktu di t4 les, 2kebiasaan aneh d’malah kebolak! g’bisa dishoot, tapi seneng ngeliatย  d’ada di dalam kotak aneh bin ajaib itu. keliatannya d’keren,imut ‘n lucu banged!! aneh kan??? biasanya d’g’gtu! biasanya malu+alergi ngeliat diri sendiri ada di kotak yang namanya tipi. klo tau d’mau muncul di tipi, biasanya d’langsung kabur!

yah.. emang waktu dishoot tuh d’kurang persiapan. gmn ceritanya seh koq bisa kurang persiapan?

nah… jadi gini. ceritanya d’tuh jadi pembaca berita. spt orang siaran tipi gtu d.. lha masalahnya, script buat “siaran” itu, baru d’buat 5menit menjelang pergi k t4 les! hayyya!!! bisa bayangin dong.. d’kan panikan jadi otaknya suka mampet disaat dibutuhkan. termasuk itu juga. mana bhs.Inggis pula! tambah belepotanlah script d’… orang bhs.indonesia aja kacau..๐Ÿ˜€

jadi ya gtu d.. dalam kedaan script yang g’siap, d’dishoot! udah gtu ditonton bareng.. malu!! tapi, setelah diliat2, koq d’keren juga ya.. sptnya d’ada bakat jadi pembaca berita di tipi neh…๐Ÿ˜›

8 thoughts on “Masuk tipi lagi euy!

  1. yuk, kursus buat script atau tulisan dalam bahasa inggris kilat ke aku… bayarannya cukup Hoka-Hoka Bento atau Milkshake-nya A & W:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s