Curhat lageeee T_T

Pheew…. stupid insomnia! udh hampir 2minggu ini susah tidur! yang parah, tadi pagi ini! d’baru tidur jam 4an. hampir2 subuh gtu. berbagai cara untuk bisa tidur dah d’kerjain(bohong! yang d’cuma minum coklat anget aja..😀 abis mandi aer anget kan ribet..). Gosipnya (dan sptnya benar), klo susah tidur brarti ada yang dipikirin. whehehe… itu benar sekali…

oke mang ada beberapa yang mengganjal dipikiran d’. secara d’tuh anaknya perfeksionis, jd klo ada masalah dikit langsung kepikiran. mule dari kuliah, pertemanan, ketakutan2’+kekawatiran2 d’sendiri, keluarga semua campur aduk dari satu. sediynya g’da yang bisa jd t4 sampah…

biasanya, mama jadi t4 sampah d’. tapi berhubung d’kan terpisah jarak yang cukup jauh ma mama, d’kan jadi mikir2 juga klo mau crita2. kan mama juga ada masalah sendiri. klo tlp d’, biasanya d’jadi t4 sampah mama. nah klo d’jadiin mama t4 sampah juga kan bahaya! secara mama memiliki sifat kawatiran yang berkali-kali lebih parah dari d’! apalagi d’jauh gini. klo d’cerita yang g’enak kan kasian mama… bisa nambah beban pikiran.

dulu ada siy yang suka dengerin d’cerita2 g’jelas. tapi sekarang orangnya lg sibuk2nya ma semua yang jd tanggung jawab dia. mulai dari kerjaan kantor, sampe kesibukannya ngurus salah satu kegiatan yang diadain oramawa(Organisasi Makan Waktu😛 ). ya d’juga males jadinya cerita k orang itu. drpd dia +pusing. tapi klo d’g’cerita d’juga malah jadi yang betean ‘n bikin kesel orang itu aja. tapi sebodo ah…

huhuhuw… d’jadi pengen pulang. klo pulang kan d’bisa nyante. terbebas dari HP, tugas2 ‘n interkasi dengan manusia2 yang g’jelas. nti di rumah bisa maen ma Vini, Vidi, Vici(kemaren waktu pulang, kalian masih umur 2mingguan. jalannya masih spt berenang:mrgreen: ). bisa makan enak+gratis(d’mau sup jagung, pelecing kangkung, tahu ancur, ‘n tentu aja cap cay bikinan mama). trus bisa makan pizza sepuasnya (yah… jadi lapar deh..😥 ). trus bisa baca komik2 koleksi terbaru si knon. bisa baca novel2 seru punya si knon jg. nyuci pake mesn cuci. huhuhuw… pokoknya d’pengen pulang…😥 pergi dari semua kebodohan dunia ini untuk sementara waktu.

2 thoughts on “Curhat lageeee T_T

  1. yang itu tempat sampah, lah trus, aku dijadikan tempat daur ulang???:mrgreen:

    eh g c, biasanya aku cuman dikasi baunya doang… wkwkwkwkwkwk

  2. Kalau yang dimaksud adalah saya, pusing sih gak … apalagi kesel. Yang bikin pusing ya kalau gak mau cerita itu. Soal apa ceritanya sih gak ada masalah, mau jelas atau ga jelas yang penting cerita … Saya tunggu terus ceritamu ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s