Stupid Q & stupid A (part II)

Q : Kamu ce apa co?
A : koq masih nanya? ya ce lah… tapi secara otak, liat karakterkuw di samping kiri, agak bawah dikit.

Q : Nama kamu sapa?
A : Hadouwh… buka halaman Tengtangkuw aja deh…

Q : Tangan kiri kamu lagi ngapain?
A : ini nih.. lagi nemenin tangan kanan ngetik.

Q : Idung kamu g’ktinggalan?
A : He? maxut lowh?!

Q : Kamu punya berapa kaki?
A : Alhamdulillah dua…

Q : Kamu suka es krim?
A : suka bangeeedddd!!!

Q : Percaya g’klo semua burung bisa terbang?
A : Nggak! kan pinguin g’bisa terbang

Q : Siapa Wakil Presiden Indonesia ke-4?
A : Ummm…. sapa yah?

Q : Tindakan bodoh minggu ini?
A : Bikin virus yang nyerang kompie ndiri. sampe akhirnya harus pake login administrator.

Q : When u get ur first firstkiss?
A : Waktu kecil banget… sampe g’inget kapan. Kata mama, dl aku sering minta dicium.

Q : Pernah nangis?
A : Ya iyalah….

9 thoughts on “Stupid Q & stupid A (part II)

  1. anak gila…..
    eh btw di kiri agak bawah dikit ada apaan?kok aku g ngerti…

    hush..namany juga stupid Q, ya si Dea memosisikan sebagai orang stuvid n disorientasi gitu…

    *lariiiiiiiiiiiiiiiiii….*

  2. @Venddd
    Gak ada tuh kambing garong, yang ada mah kucing garong kayak saya ini. Lihat saja foto saya ini, sudah botak, ditato gambar tulang ikan, pakai anting-anting lagi. Makanya gak heran kalau ada kucing yang ga mau deket sama saya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s