Terang Bulan isi Cinta

mengapa berat ungkapkan cinta
padahal ia ada
dalam rinai hujan
dalam terang bulan
juga dalam sedu sedan

bagi penggemar Acir alias Acha-Irwansyah, pasti tau klo di atas tuh potongan lirik lagu terbaru mereka. judulnya ada cinta. nah.. menurut spenangkapanku(dimana daya tangkapku lemahπŸ˜› ) lirik itu ngasi tau kita klo cinta terdapat dalam rinai hujan, terang bulan ‘n juga dalam sedu sedan. dan yang menarik perhatiankuw…. terang bulan!!! tau g’siy?! terang bulan kan biasanya dalemnya tuh isi coklat, kacang, keju ato susu. ni lagu koq bisa2nya bilang di dalam terang bulan ada cinta? lagu yang aneh…

tapi klo dipikir secara nakal, bisa juga siy.. mungkin ni lagu mksdnya orang yang sayang ma kita bikinin terang bulan. jadi di dalem terang bulan yang kita makan, ada cinta. coz dibuatnya dengan rasa cinta gtu… yah… intinya sih cuma mau bilang itu lagu yang aneh..πŸ˜›

14 thoughts on “Terang Bulan isi Cinta

  1. @ dr > g’ngambek neh? itu kan lagu kesukaanmu…πŸ˜€

    @ 9racehime > trimakasih atas persetujuannya…πŸ˜›

    @ Ali Kunkun > ih dasar bocah genit! i know the real u! malu ya pke id bener.. gara2 g’pernah update..:P

  2. bisa aja de’, kalo nerusin ‘sms usil’-mu itu, trus kmu beliin terang bulan buat kita2, terang bulan cinta kan namanya:mrgreen:
    @Ali Kunkun : ngaku aja lo, dasar kambing garong…πŸ˜†

  3. Yah.. namanya juga cerita cintrong-cintrongan pasti liriknya banyak yang nggak bisa di nalar masπŸ˜†

  4. @ -tikabanget- > kalo itu kan terang bulan isi kertas dimana kertas itu bertuliskan kata cintaπŸ˜›

    @ evelyn pratiwi yusuf > hehehe.. jadi tau sisi gelapku ye…
    *handshake*
    “halo, salam kenal”πŸ˜›

    @ venddd > Mmm.. sms yang mana yah?

    @ Hendra Ciptawan > Mas?!πŸ˜₯

  5. He..he… sory… aku kira’in kamu cowo’
    Sory ya….πŸ™‚ *Minta maap mode on/off *
    Panggil mbak kucing saja deh ntarπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s