Kucing2 Foto Model :P

gara tadi jalan2 kesini, jadi kepikiran buat ngepost kucing2ku yang lucuw ituwh…πŸ˜€ FYI, kucing d’tuh tipe kucing yang nyadar kamera! klo tau ada kamera ngadep ke dia, eh.. langsung d.. kucing2 d’pasang aksi.. yah.. sapa tau ada aden makanan kucing yang ngeliat foto2nya. sapa tau berminat jadiin kucing d’foto model beneran…πŸ˜›

Noki

noky lagi

vidi cakep...

vici juga cakep...

klo ini vini cantik

Tadinya mau pasang slide show. tapi koq malah kacau. fotonya 6 aja ya…. internetnya lwemot pwoll… jadi lama banget d.. klo ngeload image T_T

21 thoughts on “Kucing2 Foto Model :P

  1. Kucingmu jomblo kan?πŸ˜†
    Ntar kucingku mau aku lamarin ke kucingmu itu.

    PS: kucingku banyak kutunya tapi😦

  2. wow…kok kucingmu putih banget De’…
    sputih background-nya lo…

    bentar2…… *garuk2 pala*……ini mah mang gak keluar gambarnya. yup2 gak keluar gambarnya disini….

  3. Kalau kucing-kucing saya susah sekali difoto, 10-20 jepretan baru dapat angle yang bagus. Maklum … kucing kampung masih suka malu-malu kuda …

  4. @ Hendra Ciptawan > waaa… klo gtu g’mau… kucingku nti ktularan… g’rela g’rela….

    @ dr > yah.. ada t4nya sendirilah..πŸ˜›

    @ kakilangit > padahal cuma 6 foto lho… mknya berburu proxy lg dong..πŸ‘Ώ

    @ Rizma > yah.. itung2 terapi felinophobiaπŸ˜› (benr g’ya istilahnya?)

    @ Paijo > kucingku jg kucing kampung koq…

  5. Pingback: Kucing Kucing Tercinta « cK stuff

  6. Aneh bin ajaib, Tomblok ( senior ) kucing saya yang pergi dari rumah ( tanpa pamit ) sejak setahun lalu ( Mei 2006 ) tiba-tiba pulang ( tanpa permisi ) pada hari Kamis pagi yang lalu ( 26 Juli 2007 ). Kalau tidak salah, waktu itu saya barusan landing di airport Yogya setelah terbang dari Jakarta. Sampai sekarang, Tomblok masih tinggal di rumah dan masih suka berguling manja persis seperti dulu. Yang berbeda, dia sedikit lebih besar tapi sedikit lebih kurus, dan agak galak. Kalau dulu ia kucing bisu yang hampir tidak bisa mengeong, sekarang sudah mulai bisa mengeong ( mungkin ia pergi selama setahun lebih untuk belajar mengeong ). Bagi saya, kembalinya Tomblok adalah pertanda baik, mungkin datangnya rejeki atau mungkin saya menang lomba di BPPT. Terimakasih dan salam eksperimen.

  7. Aneh bin ajaib, Tomblok ( senior ) kucing saya yang pergi dari rumah ( tanpa pamit ) sejak setahun lalu ( Mei 2006 ) tiba-tiba pulang ( tanpa permisi ) pada hari Kamis pagi yang lalu ( 26 Juli 2007 ). Kalau tidak salah, waktu itu saya barusan landing di airport Yogya setelah terbang dari Jakarta ketika anak saya memberitahukan lewat telepon. Sampai sekarang, Tomblok masih tinggal di rumah dan masih suka berguling manja persis seperti dulu. Yang berbeda, dia sedikit lebih besar tapi sedikit lebih kurus, dan agak galak. Kalau dulu ia kucing bisu yang hampir tidak bisa mengeong, sekarang sudah mulai bisa mengeong ( mungkin ia pergi selama setahun lebih untuk belajar mengeong ). Bagi saya, kembalinya Tomblok adalah pertanda baik, mungkin datangnya rejeki atau mungkin saya menang lomba di BPPT. Terimakasih dan salam eksperimen.

Leave a Reply

