Magical Phone

telepon

Sebelum membaca lebih lanjut. ada baiknya saya bertanya terlebih dahulu. taukah anda pengertian telepon? pernahkan anda menggunakan telepon? klo g’tau apa itu telepon, silakan jalan2 kesini dulu. ‘n klo belum pernah menggunakan telepon, ada baiknya pembaca yang budiman mencoba menggunakan telepon terlebih dahulu. Knp harus begitu? supaya saudara saudari pembaca bisa membayangkan apa yang saya tulis *basa basinya panjang banget yah?* πŸ˜•

Pernahkan anda menydari bagaimana perasaan anda setelah menerima/melakukan panggilan telepon? dari apa yang saya alami, saya menyimpulkan bahwa telepon memiliki kekuatan sihir. lha, koq bisa? mang gimana? jadi begini.. ternyata telepon bisa mempengaruhi suasana hati kita. pernah g’nrima telepon ‘n suasana hati tiba2 brubah yang tdnya suram jadi cerah? nah.. itulah knp saya bilang telepon punya kekuatan sihir. 😎

Percakapan dalam telepon dapat mempengaruhi suasana hati kita, ‘n tentunya kita ingin hati suasana hati yang menyenangkan. Mknya sadar g’sadar, tiap ada telepon pasti kita selalu berharap mendengar berita yang menyenangkan(keculi orang jahat kali ye? πŸ˜‰ ). dannnnn… saya harap kita semua menganut prinsip yang sama. yaitu apa yang kita berikan akan kembali pada kita lagi. jadi klo pengen seneng gara2 ditelepon, telepon orang lain lebih duluπŸ˜› jadi, sudahkan anda menelepon orang yang akan merasa bahagia saat mendengar suara anda? 😈

Lewat percakapan telepon juga, kita bisa melepas perasaan kwtir, takut, deg2an de-es-be πŸ™„ bisa curhat2an gtoo… tapi klo mau curhat, pastikan bebas dari penyadap suara. ini demi kenyamanan anda sendiri ❗ . oya, telp juga bisa dijadikan sarana pedekate! jadi yang lagi pedekate, silahkan telp suspek anda sekaang juga!πŸ˜›

yah… gtu d.. intinya d’mau ngasi tau kalo percakapan telepon tnyt bisa mempengaruhi suasana hati (walo udah banyak yang tau, tapi kan cuma d’yang kepikiran buat nulis.. 😈 ). oya, kepikiran nulis ini gara2 d’tuh punya musim2 tertentu buat d tlp. mksdnya, ada waktu2 tertentu dimana d’biasa banyak menerima telepon. setelah 3taun kuliah, d’nmu polanya (waks?! Pola!! blm bikin tgsnya yg b/ UTSπŸ˜₯ ). biasanya d’banyak di tlp ma tmen2 tuh wktu menjelang UTS+UAS(nanya: “d’, jadwalnya udah kluar?” ato “d’besok kita ujian apa?” ato “d’, klo ada jadwal baru, kasi tau yah..”), pasca UAS(nanya: “d’, nilai x udah kluar blm?”), menjelang FRS (nanya: “d’,udah bisa FRSan blm?” ). yah.. secara d’tuh satpamnya kampus kali ya.. mknya sering dpt pertanyaan spt itu..πŸ˜›

===========

gambarnya nyolong dari sini: http://mamanara.blogspot.com/2006_10_01_archive.htm

6 thoughts on “Magical Phone

  1. jadi, sudahkah (ini tak revisi lho:mrgreen: )anda menelepon orang yang akan merasa bahagia saat mendengar suara anda?

    kamu nyindir aku ya? mentang-mentang aku ga punya yang bisa digituin😦

  2. Kemungkinan, saya orang yang kurang beruntung dengan telepon :
    Pertama, saya tidak pernah merasa nyaman bawa-bawa HP.
    Kedua, telepon rumah sering rusak disambar petir
    Ketiga, kalau nelpun sering salah sambung.
    Keempat, sering dapat panggilan telepon salah sambung di tengah malam
    Kelima, kalau saya nelpon sering tidak diangkat
    Keenam, kalau saya sms sering tidak dibalas.
    Sudah nasib kali ya…

  3. @ dr > tuh.. dirimu itu suka gtu d.. suka berburuk sangka. padahal klo drmu tlp aku, aku seneng lho…..πŸ˜€

    @ kakilangit > sepakadd!!!!
    halah… dirimu ini lho nulis hanamasa koq bisa salah..πŸ˜›

    @ Paijo > mknya g’semua orang seneng punya HP..πŸ˜€

  4. @ucup: matamu GARPU!!!:mrgreen:

    @dea: oh gitu tha? nanti kalo aku telp dirimu malah dirimu lagi sibuk… ya percuma dong aku telp heheheheheheh:mrgreen:

Leave a Reply

