Ingatan dari semester lalu..

Pheew… kmrn hari pertama UAS. g’peru dibahas d.. UASnya gmn. yang elas UASnya penuh dengan mengarang indah. d’cum pengen cerita tentan ingatan d’akhir2 ini yang rada kacau. mari kita mulai ceritanya.

Cerita ini bermula pada hari senin malam(g’da sehari menjelang ujian). spt biasa tiap kali mau ujian, d’siapin sgala macem perlengkapan buat ujian. dari malem dah dimasukin-masukin k tas. ngecek sema pulpen,pinsil dan kawan2nya(walo yakin rasanya beres2aja. coz alat2 tulis d’cuma dipake wktu ujian😀 ). setelah dicek semuamuanya, d’inget KRSM(Kartu Rencana Studi Mahasiswa) d’blm masuk tas. padahal bawa KRSM jadi salah 1syarat ikut ujian(wlo kadang2 g’dicek bawa KSM ato g’😛 )

Seinget d’, KRSm d’simpen dalem laci. coz barang2 penting pasti d’masukin di laci itu. nah.. waktu d’cek, yang ada malah KRSM orang ini dan anak ini. lha? KRS-ku mana yah? bongkar2+adk2 laci.. pheew.. akhirnya nemu juga. trus iseng d’baca mata kuliah yang diambil. dan dirikupun terkezyut!

“ini kan mata kuliah semester lalu!”

aduk2 laci lagi. iiihhh.. koq g’nemu2 juga😥 langsung aja sms temen2 d’yang seinget d’wktu itu tau d’pergi ngambil KRSM. nanya d’udah ambil KRSM apa blum. seiget d’sih udah, tp koq g’da ya… T_T sialnya, semaleman itu 2bocah yang d’tanyain g’bales sms d’! mau telepon,sayang pulsa. lagian klo mang bener ilang, kan tiggal bilang aja. klo pengawasnya asang tampang serem, d’tinggal pasang tampang d’yang paling melas. pasti luluh d.. okey! beres d.. masalah KRSM😛

hari selasa paginya, salah satu bocah yang d’sms baru bls. katanya sih rasanya blm ambil. duh d’jadi bingung jg. seinget d’sih d’udah ngambil. klo udah ngambil ‘n minta dicetakin lg, pasti diomelin. mana temptnya jauh.. malese… tapi berhubung tu bocah jg mau k BAAK, yasud ngekor aja d.. lagian pake mobil ini… g’perlu jalan panas2+jauh pula😀

g’perlu diceritain waktu d BAAK gmn. abis nybelin banget😦 singkat cerita, entah gmn tu KRSM bisa d’ambil juga.slese dari BAAK, kita balik k kampus lg. dan seampai di kampus, d’cerita k temen d’klo d’ngerasa d’ma dia udah ngambil KRSM untuk semester ini. d’crita klo wtu itu, d’ma dia ktmu di tangga, trus kan d’tanya dia abis drmana. trus dia bilang abis ngambil KRSM.. gara2 itu d’inget buat ngambil KRSM ‘n akhirna ngajak temen d’yang lain lagi buat nganterin ngambil KRSM. wktu d’slese cerita gtu, temen d’ini bilang gini

“Nggg… km gpp? itu kan semester lalu….”

ha? semester lalu? koq bisa2nya ingatanku sekacau ini.. waktu d’cerita k adeknya d’, dia malah bilang gini

“waaaahh… parah tu.. parah banget….”

15 thoughts on “Ingatan dari semester lalu..

  1. Saya juga pernah kaya gitu tapi soal makan. Yang saya ingat adalah makan kemarinnya. Kalau memang kayak gitu, ambil postitifnya aja …
    Contoh :
    Biar belum mandi tapi merasa sudah mandi padahal yang diingat mandi yang kemarin atau minggu lalu. Positifnya …. irit sabun.

  2. mau telepon,sayang pulsa

    bingung pulsa mau habis? mau beli pulsa, tapi males ke tempat jual pulsa? D.R. Cell siap melayani dari jam 11 pagi sampe jam 11 malem:mrgreen:

  3. @Neo Forty Nine
    Halah …, saya yang udah bangkotan aja ikut nimbrung kok. Yang penting asal jari masih kuat nekan tuts keyboard and masih nyambung ma bahasa gaul anak-anak muda aja. Salam eksperimen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s