MaBa(Mahasiswa Bangkotan)

 
  Cerita ini benernya udah lama banget.. terjadi sekitas 1-2minggu yang lalu. tapi berhubung suasana UAS yang mencekam, blum sempet mosting. tapi mosting skrng juga rasanya blum basi..:mrgreen:

Pada suatu siang, sepasang saudara(lha, bukan kekasih? yip! terserah penulis dong..πŸ˜› ) pergi menuju masjid. Nah.. dalam perjalanan menuju masjid, sepasang saudara ini melewati Graha ITS dan mengalirlah sebuah percakapan

adek : “ckckckck…. kita udah tambah tua aja. g’krasa bakal ada maba lagi” -maba disinimksdnya mahasiswa baru-

Kk : “iya…”

adek : “dulu waktu masih maba rasanya seneng banget. ngerasa paling imut gtu d..”

Kk : “bukannya sekarang kamu masih imut? daftar SPMB juga masih cocok”

adek : “huuuu……” -sambil nonjok lengan si Kk-

Kk : “btw, sebenernya kita juga kan maba sih…”

adek : “apa? mahasiswa basi?”

Kk : “whahahaha… bukan yo.. maba tuh mahasiswa bangkotan”

adek : “pheew…. iya ya..”

adek : “eh, btw2.. sekarng jadi ngerasain prasaan kalian”

Kk : “he?”

adek : “iya, dulu kan adek yang suka nambah mata kuliah gtu. mata kuliah smester 4 diambil wktu smester 2 kan gtu trus.. eh.. kalian yang tua2 malah pada BT gtu..”

Kk : “ya iyalah! kan jadi ngerasa udah tua banget tau! lagian seenaknya aja ngambil jatah mata kuliah”

adek : “nah.. itulah.. sekarang juga jadi ngerasain. ternyata g’enak ya… padahal dulu wktu jaman2nya d’paling muda di kelas sih malah yang bangga gtu”

Kk : “hehehe.. skarang udah ngerasain kan….”

adek : “iya,…”

pheew…. jadi ngerasa banget udah tua neh… trus jadi inget kata2 dosen waliku. beliau bilang gini “kalian yang udah tua2, harus cepet2 lulus! ngabis2in oksigen aja..” wiii… zlep2 tuh… tapi waktu d’cerita k salah satu temen d’, dia bilang gini “bukan ngabis2in oksigen kalee.. tapi ngabisin bamdwith” hihihi… komentar yang lucu..πŸ˜€

 
 

Get more frame on BlogFrames

7 thoughts on “MaBa(Mahasiswa Bangkotan)

  1. Pingback: Pertanyaan konyol ttg Ikan « Mata Pendosa

  2. lho, lebih sakit lagi klo ngerasain ‘anak2 kecil’ itu mulai ngambil TA, padahal kita ndak kelar2, dan kalo kelar semester depan, bisa jadi lulus bareng ‘anak2 kecil’ itu..πŸ˜₯

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s