Aksi = Reaksi

udah pada baca tragedi ini kan? klo blum, coba baca dl d..πŸ˜€ klo udah baca, baru boleh lanjut baca..πŸ˜›

nah.. tragedi itu kan merupakan aksi dari oknum seorang (mungkin lebih) xxxxx (dosen mungkin?). sepeti di pelajaran fisika, hukum newton yang entah keberapa itu(d’lupa ‘n gmw tau!) menyebutkan hal ini

aksi = reaksi

begitu juga dengan tragedi ini. dari aksi itu, muncul berbagai reaksi. reaksinya ada macem2, mule dari yang stress sampe yang semangat. tapi d’blum nemuin indikasi adanya alergiπŸ˜›

reaksi ini g’cuma menimpa temen2 yang memutuskan untuk menjadi abdi pencetus aksi(halah bahasanya…), tapi juga melanda temen2 yang memutuskan u/ berdiri sendiri,g’mau jadi sekutu pencetus aksi(he? bahasanya +aneh aja…πŸ˜€ )

reaksi stress atau semangat biasanya melanda temen2 yang memutuskan untuk menjadi abdi pencetus aksi dan biasanya, anak2 ini bisa lulus dengan tepat waktuπŸ˜› . tapi yang yang memutuskan u/ berdiri sendiri, biasanya menimbulkan reaksi semangat cepet lulus dan juga… biasanya rada molor lulusnya:mrgreen: tapi semoga aja semua bisa cepet lulusnya…

yah… semua temen jadi pada sibuk mikirin tugas akhir. bahkan orang ini aja udah mule nyari dosen pembimbing.. pheew… sptnya liburan ini, d’bakal nyari topik d..πŸ˜€

11 thoughts on “Aksi = Reaksi

  1. hahahahaha…. akhir2 ini bnyk yg mosting topik ini y? btw kita2 mo rame2 ke orgny lo. ikut g? kali ini bs smpe rektor.

    NB : aku uda dpet pembimbing kokπŸ™‚ + judul
    NB : (Lagi) blogku balik ke baskoro.wordpress.com. gantien blogrollmu d’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s