Nanti mau dipanggil apa?

hihihi… ada yang tau nama d’yg sebenernya g’? yang sesuai ma akte klahiran. kakakku ini aja blum tentu tau.. whehehehe… yah.. gtu d.. paling yang pada tau cuma nama Nidya, sisanya gtw. d’sendiri baru tau nama lengkap d’mungkin waktu klas 2 sd. ato malah klas 3sd. soalnya wktu d’liat berkas ulangan, dstu d’tulis nama panggilan. bukan nama lengkap..๐Ÿ˜€

d’sendiri lebih seneng dipanggil dea ato d’ drpd dipanggil nidya. soalnya nama itu dipake ortu klo d’lg mlakukan ksalahan ato d’lg yang menyebalkan banget. jadi klo dipanggil nidya, rasanya d’udah nglakuin kesalahan. tapi slama di t4 KP(Kerja Paksa), justru nama d’g’dikenal. disini d’dikenal dengan nama Nidya.

dulu wktu kecil, d’sempet mikir. ada saatnya kita ngelepas nama panggilan. apalagi panggilan d’kan rada aneh gtu. g’sesuai ma nama lengkap d’.. d’pikir klo di t4 formal, d’harus memperkenalkan nama d’dengan nama d’yang sebenernya(brarti d’bukan nama sebenernya ya?) . yah.. mksdnya sih supaya klo ada apa2 lebih bisa dipertanggung jawabkan gtoo…

nah.. transformasi nama d’disini bikin d’mikir aneh2 lagi. klo nti d’udah nikah, d’bakalan dipanggil apa? rasanya g’mungkin dipanggil ibu nidya. klo udah nikah kan biasa dipanggil ibu+nama suami. apa nanti d’dipanggil ibu fahrudin ato ibu yusuf ya? klo ibu yusuf, sama ky’panggilan neneknya d’dong.. aduh2… koq yang muncul bisa nama fahrudin ma yusuf ya? ah sudahlah… ini cuma salah satu (lagi) postingan g’penting. dan klo ada nama2 yang sesuai, itu cuma ilusi…

16 thoughts on “Nanti mau dipanggil apa?

  1. Bukannya kalau sudah menikah nanti dipanggil ibu+nama anak pertama?

    klo ada nama2 yang sesuai, itu cuma ilusiโ€ฆ

    Bener nih, cuma ilusi? Bukannya…๐Ÿ˜€

  2. @ vendy > minta apa seh?

    @ setanalas > iya, sapa ya? gtw tuh bisa muncul di kepala d’…

    @ kakilangit > dibilang klo blm punya anak….

    @ dr > lho, drmu knal ya? mang sapa seh?

    @ abdulmuneverlose > iya..๐Ÿ˜ฅ

    @ cakmoki > bukan dipanggil bu dokter ya?๐Ÿ˜›

  3. @ Neo Forty-Nine > he? g’salah tuh? masa kucing manis ky’gini dipanggil ucup? dipanggil pus dong..๐Ÿ˜›

    @ dnial >

    Intan Setyani

    Intan Setiani kali…๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s