Curhat korban selingkuh

dear diary….

di… d’agi sebel nih… abisnya Diya susah banget dihubungi. kamu kan tau, wlo d’udah mule biasa ktmu ama miss excel, nona sql ma mba’ brio.. tetep aja setelah sharian ktmu ma mereka d’capek! wajr dong klo d’pengen cerita2 ngobrol2 ma Diya. tapiiii… bocahnya susah banget di hubungi. di sms g’bales, telpun g’diangkat…😥

yang parah tuh akhir2 ini di.. masa klo d’telpun, yang ngangkat bukan Diya! tapi suara cewek…. T_T sebel2….. Diya selingkuh ama miss mailbox! sandainya d’lagi ngobrol ma Diya, pasti suka putus2… trus klo d’telpun lg, diangkat ama si miss mailbox ituwh! dasar cewek nyebelin! brani2nya menghalangi komunikasi d’ma Diya. awas aja klo d’ktmu ma miss mailbox ituwh.. d’timpukin pake BTS!!!

tapi Diya juga aneh… nuduh skarang d’punya sobat baru.. katanya klo Diya telpun, yg ngangkat nona kotak suara. uhhh.. memang tu nona g’tau diri. seenaknya aja ngangkat2 telpun orang. d’jd kasian jg ma Diya. kan Diya mau ngomong ma d’, tp malah ktmu ama nona kotak suara… huhuhuw… knp skarang muncul 2 orang menyebalkan diantara kami ya? miss mailbox ‘n nona kotak suara, klo baca postingan d’ini.. tolong brenti ganggu kami ya…

16 thoughts on “Curhat korban selingkuh

  1. Saya kira Diya selingkuh beneran. Kalau Diya selingkuh beneran dan nyakiti hati kamu, pasti saya cari sampai ketemu dan saya sunat untuk yang kedua kalinya biar kapok dan ingat pesan saya dulu. Ini serius lho … wekekekek.

  2. @ Arif Hidayat > iya ya.. tandanya normal:mrgreen:

    @ dnial >😆

    @ dr > halah.. bilang aja drmu jeles gara2 g’pernah d’tlp. paling d’sms doang. itupun jarang..😆

    @ Anang > loh, koq nyengir? jangan2 abng temen slingkuhnya Diya ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s