Penipu goblok yang lucyuuuu…

Ini beneran kisah nyata lowh…. yang ngalamin ortunya d’. ceritanya sih udah lewat beberapa hari gtu. tapi gpplah.. kita berbagi cerita tentang penipuan, wokeh? skalian berbagi pengalaman…

sekitar 3hari yang lalu, mommyku tercinta telp. trus cerita abis ada yg mau nipu. tapi klo cerita penipuan yg ini asli kasar banged! masa mama d’ dibilang anjing udah gtu digoblok2in sgala! panas juga d’dengernya. tapi malah ktawa waktu m2 crita klo mama laporin k customer care xl. abisnya mama ngelaporinnya model curhat gtuwh… malah pake acara nangis sgala.. (yah… biasalah klo lagi sensi mama suka gtu)

slese cerita itu, mama cerita juga klo beberapa hari yang lalu, ada juga yang mau nipu papa d’. dan yang ini menurut d’lucu ‘n penipunya asli… goblok banget seh?! mpe kpikiran. sptnya ni orang baru kali ini d.. nipu..

jadi pada suatu sore, ada orang telp k rumah. ngakunya seh ajudan wakil gubernur gtoo.. trus bilang klo bapak wagub yang terhormat mau bicara ma papa. tapi anehnya, koq papa malah disuruh telp k hp pak wagub ituwh. papa sih udah nyium bau2 nipu. tapi berhubung pa2 d’orangnya iseng, jail bin penasaran, di telp juga d.. hp bapak wagub itu..

pembiacaraan dibuka dengan bapak wagub menanyakan bagaimana perkembangan usaha papa. yah.. intinya ngobrol2 g’jelas gtu d.. dan yang paling lucu adalah…… bapak wakil gubernur yang terhormat ituwh mau pinjem duit buat k jakarta! weks?! masa seorang wakil gubernur g’punya duit buat k jkt?! minjemnya g’tanggung2! 45 juta! pheew… padahal pulang pergi mataram-jakarta aja paling2 1juta. trus 44jutanya mau diapain?!

secara papa d’yang iseng ituwh suka isengan, papa d’malah jadi curhat k bapak yang ngaku2 jadi wagub itu. yah kurang lebih malah melas jelasain papa juga lagi butuh modal bua ngembangin usaha ‘n maap banget g’bisa minjemin duit. ckckck.. tapi pak wagub itu sopan banget.. g’marah.. malah ngajak kopi darat gtuwh… (ini nih yg serem!)ย  tapi untungnya papa d’bisa nolak dengan halus(papaku keren banged!)

slese diceritain gtu… d’langsung ngakak2.. trus d’tanya. mang benr gtu nama pak wagub spt itu? mama d’ktawa tanpa dosa.. “ye.. ya gak tau.. nama gubernur aja lupa.. klo g’salah bpk.x ya? bner g’seh?” hehehe.. d’sih tambah g’tau lagi..

asli d.. penipuan jaman sekarang malah tambah lucu2 aja… tapi semoga kita semua selalu dilindungi oleh-Nya dan terhindar dari segala kejahatan. amien…

11 thoughts on “Penipu goblok yang lucyuuuu…

  1. Istri saya juga pernah mendapat telepon dari penipu yang lebih goblog lagi. Penipunya bilang kalau saya dapat hadiah mobil dari Telkomsel. Ada setelah dipancing sama istri saya ( sampai penipunya menghabiskan banyak pulsa ), keluarlah tiga kegoblogan fatal. Pertama, dia bilang kalau hadiahnya mau dikirim pakai pesawat hercules. Di Indonesia, kan hanya tentara dan polisi yang punya hercules, tidak logis. Kedua, nomor hp yang dihubungi terdaftar atas nama istri saya sementara hadiahnya atas nama saya, tidak logis juga. Kegoblogan terakhir yang paling fatal, dia ngaku dari telkomsel tapi nelpon bukan pakai nomor telkomsel tapi dari operator lain, paling tidak logis. Saya kasih tahu istri saya supaya kalau dia nelpon lagi, biar saya yang angkat. Saya cuma mau bilang sama penipunya “Anda belum beruntung, sesama penipu dilarang saling menipu”. Salam eksperimen aja.

  2. @ dr > gtw ya.. minim apa nggak.. yang jelas klo udah jam 9 ke atas eh jam 10 deh.. tidur di tengah jalan juga gpp

    @ Paijo >๐Ÿ˜†

    @ Neo Forty-Nine > sopan ato g’ tapi tetep aja nipu..

  3. Selain penipu yang goblok, ternyata ada juga penipu yang benar-benar pinter dan bisa menipu bloger kawakan sekalipun. Namanya saya samarkan sebagai pak Paijo saja supaya tidak menyinggung perasaan orang yang kebetulan namanya sama dengan penipu tersebut. Sebagai seorang penipu, ia sudah melegenda di seantero jagat penipuan. Cerita selengkapnya saya posting di blog saya karena terlalu panjang jika ditulis dalam comment di blog ini. Selamat penasaran dan salam eksperimen aja.

  4. setelah baca2 referensi (ngapain juga, boku hima dakara) …
    ternyata penipu yang ulung itu mengerikan …
    bahkan kita sama sekali tidak merasa tertipu …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s