aseeek….

hihihihi… bentar lg(tinggal 3hari lagi kan? ) d’balik ke kota panas surabaya. benernya ada banyaaaaaaaaaakkkkkkkkk………. yang mau d’ceritain ‘n posting disini slama d’ di kota yang menyesakkan napas ini. tapi da gmn ya? d’teh tiap pulang kantor rasanya yg capeeeekkkk…. banget… jadi males mau nulis2 cerita aneh. alhasil, Diya jd pendengar setia d’. whehehehe… d’ceritain semua yang ada d kpala d’. mpe mulut d’yang bbusa2 gtu..:mrgreen:

Nah, jadi klo pulang kantor itu, biasanya kerjaan d’cuman telpon2an ma Diya, smsan ma abang2ku, adekku, kakakku, ma otu sendiri.. (kliatan anak manja ya?πŸ˜› ) abis tu tidur. bangun pagi cuma buat sholat subuh, abis tu tidur lagi mpe jam setengah7. abis tu mandi, abis tu langsung ngantor d.. isinya koq tidur mulu ya?πŸ˜† gmn lg.. klo g’da kerjaan suka gtu. blum lagi keanehanku suka tidur d kantor(kepala d’jeduk2 monitor gtooo…-cuma skali sih-) jangan2 d’pengidap sleepoholic d.. (pasti ketularan ma Diya..πŸ˜› )

Tapi moga2 aja nanti ada oleh2 yang bisa d’bagi di sini. Tunggu aja ya…:mrgreen: yang jelas d’lg seneeeenggg…. banget… yah.. salah 2nya krn ada bbrp masalah yang sedikitnya ada kemajuan(wlo blum bisa disebut hepi ending:mrgreen: )

8 thoughts on “aseeek….

  1. he he he …gw kirain masih sma!!! ga tauNya dah gawe…..kasih oLeh2 yah Ntar abis dari Surabaya….gw Nyari cewe yg kaya Lw, suMpeh deh…..imut….. he he he …

  2. Kirain kamu liburan, ternyata kerja ( praktek ) to. Pantas blognya lama gak di-update.

    @ The patch
    Nyari cewek yang kayak d’ sih boleh2 saja, asal jangan kamu ganggu d’ aja. Soalnya sudah ada yang punya tuh yaitu Diya. Tapi kalau mau nekad boleh juga asal berani hadapi saya dulu. ( plintir kumis … plintir jenggot … sambil komat-kamit membakar kemenyan ).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s