Hidup yg enak tuh hidup pas-pasan

Itu kata2 temen sbangku d’wktu sma ‘n sering banged terngiang di kuping d’. jadi dulu wktu sma, dia pernah nulis gtu entah dmn d’lupa. Trus d’nanya, mksdnya apa. Trus dia jawab gini. Ya iya2lah d’.. coba kmu bayangin, pas kmu yg hauuuussss….. banged eh.. pas gtu ada air yg bisa diminum, pas banget kan? Trus nih.. pas kamu yg kebelet banget… pas ada kmar mandi yg bisa dipake. Pas juga kan? Jadi2 apa2 enaknya pas-pasan…:mrgreen:

Dan saudara pembaca, kemarin pagi d’mengalaminya! Jadi, di kos ada 6 kamar mandi. 2kamar mandi pilihan trakir. Coz itu di area yg punya kos, jd rada sungkan klo mau pake. Jd yg bisa bebas tanpa rasa sungkan buat dpake ada 4 kamar mandi. Nah! Tadi pagi itu.. kan jam 6lebih d’di telpun ma2. Tiba2 perut d’kontraksi. Pengen buang air besar(bab) neh! Langsung d’sudahi telpunnya. ‘n berlari k 2kmar mandi terdekat. ‘n tarrraaa!!! 22nya dipake bo’! cek kamar mandi di bawahn daaaaaannnnn……!!! Dipake juga! D’sampe heran koq tumben pagi2 kamar mandi udah penuh. Biasanya yg pake pagi Cuma d’. langsung aja d’tanyain antrian yg mau make sapa aja. Ada 1 yg d’mang udah cukup deket. Jd g’sungkan buat nyerobot… lagian mang dia yg terdekat slese acara mandinya. wlo mau nyerobot, d’tetep minta ijin dl…

D’ktok2 kamar temen yg mau d’serobot itu.. “dek.. kadek… abis erlin kamu ya?” *buka pintu* “iya.. knp d’?” (lha sama2 d’..) “aku duluan ya…. Aku sakit perut nih” *pasang aksi mringis spy timbul rasa kasian*”haduh… maaf ya dea… aku ada kuliah j7 nih.. skarang udah setengah 7.. sorry ya..” emang sih g’bilang g’boleh nyerobot, tp d’kan pengertian “oya, udah tp ntar cepetan ya..” “iya..”

Trus bener aja, g’brapa lama, erlin kluar kamar mandi, ‘n kadek segera lari k kamr mandi(asli beneran lari! Padahal jarak kamr-kmr mandi Cuma bbrp meter gtu). D’d kamar Cuma brusaha nunggu dengan penuh kesabaran. Tiap menit pasti liat jam. ‘n tepat menit k5, kadek udah triak2 manggil d’. pheew… leganya. Abis d’bner2 dah yg g’tahan seh…. Hihihi.. mknya jd inget perkataan tmenku dl.. pas kebelet, pas ada kamr mandi yang bisa dipake..😀

5 thoughts on “Hidup yg enak tuh hidup pas-pasan

  1. Ternyata cK gak komen di posting ini.
    Segalanya pas, belum menjamin enak kok d’. Kemarin saya beli jeruk, pas dapat yang asem. Beli semangka kuning, pas lagi mahal. Mau pulang, pas lagi hujan. Mau nonton TV, pas tidak ada sinyal. Mau beli bensin, pas stocknya habis. Mau ngeblog, pas server ngambek. Mau balas e-mail, pas Yahoo trouble. Itu kalau pas lagi apes.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s