Talk ‘bout girls stuff

Hihihi… ni cerita udah rada basi. Tp gpplah.. isi pembicaraannya mnurut d’tetep menarik. Jadi ini tuh cerita waktu d’ “liburan” ke bandung disela-sela KP..:mrgreen: as usual, klo udah yg namanya k bandung, d’bakal brubah 180drajat! Yah… asal d’bareng ama kknya d’ ‘n g’maen ma abang d’.. Yup! Benar skaleee.. d’jadi cewek yg manis banged..😛 mpe mas cimut jg bingung ma d’.. sibuk banged!

Slama KP, d’2x k bandung. Yang pertama d’beneran intens sama kk-nya d’yg cewek. Tapi yg k2, rada intens ma abang d’. jadi liburan k2 d’masih rada2 normal, ngobrol mcm2 ma abang yah.. spt biasa ma temen d’sendiri gtu d.. mule dari anime, game, film, kuliah(yah.. sesama teknik gtu loh…) ma musik(d’jd wartawan lho… wawancara band-nya abang..😛 ) eh.. ttg pacar juga…:mrgreen:

Krn abang d’jarang banged yg namanya di rumah, jd d’klo maen k bandung biasanya maen ma kk-nya d’yg cewek itu(pdhl wktu kecilnya sering brantem). Nah klo kita udah ngerumpi, bisa mpe lupa waktu! Waktu tu aja, d’kan dateng jam setengah 12malem, bnernya udah capek sih… tp tetep aja ngerumpi ma kk. Bayangin! Mpe jam 3pagi! Bener2 g’brasa lho… itulah sebabnya d’sempet ngantuk banget di kantor. Jadi kan k bdg hari jumat malem, d’tidur jam 3pagi, bangun subuh jam5 trus g’tidur lg sampe jam 2pagi. Bangun jam 5 pagi lagi, dan baru tidur lagi wktu udah nyampe jkt. Gtw jam brpnya.. udah lupa. Jd k kantor tuh yg capek banged.. whehehe.. liburan malah bikin capek..😀

Obrolan ma kk-nya d’biasanya sputar dunia cewek. Yang entah knp, d’ngobrol hal2 berbau cewek Cuma nyambung ma dia. Klo ma temen sendiri suka g’nymbung. Ngobrol mule dari gosip seleb, fashion, prawatan tubuh mpe mslh cinta plus sluk bluknya! Diya aja g’percaya tnyt d’bisa ngobrolin yg spt itu..😀

Dari sekian obrolan girls stuff, ada 1 percakapan yg mnarik mnurut d’.. nih, skarang d’baru mau cerita. Whehehe..jadi cerita panjang di atas Cuma intro doang.. intinya ya baru mau d’cerita sekarang..😀 udah siap? Klo mang udah siap, silakan lanjut k baris slanjutnya.

Pada suatu malam di kamar kknya d’, qta b2 ngobrol di bawah selimut yg sama, kasur yg sama ‘n bantal yg sama😛 wktu itu, topiknya ttg cowok. Dari situ, kita b2 sepakad klo kita sama2 suka ma cowok bersih(artinya item gpp, asal bersih) dan juga wangi. Langsung tersebutlah sederetan nama cowok dari biibir kita b2, sapa aja cowok yg kita knal ‘n punya 2sifat itu. Trus ngakak bareng(bingung kan knp bisa ngakak? D’jg klo inget sk bingung.. apanya yg lucu coba?)

Tiba2 dia nanya, “dek, mnurut kamu orang yg jd cowok kmu badannya harus lebih besar dr kmu ato g’?” d’jwabnya gini “ya nggaklah… d’sih g’tll mentingin fisik. Yg penting dia sayang ‘n baek.” Kk-nya d’langsung nyaut ‘n sejumlah ceramah kluar “ah.. kamu mah tll idealis. Jangan Cuma pake prasaan. Pke logika juga. Dulu kakak jg mikr gtu. Tp bgtu dapet pencerahan brubah d..”

“he? Mang knapa gtu?”

“ya iyalah.. coba pikir nih ya.. seandainya kamu ma cowok kamu lagi naek motor bareng. Kan cowok kamu di depan ya? Klo misalnya ada apa2 trus ngerem mendadak kan kita aman. G’mungkin jatuh. Badan kita udah ketahan ma cowok kita. Coba klo cowok kita badannya sama spt kita. Ato malah lebih kecil dari kita. Klo misalnya ngerem mendadak gtu, bisa2 malah jatuh. Mreka kan kdorong ma badan kita juga. Trus nih ya, kita kan gampang masuk angin klo naek motor, apalagi kamu kan gampang sakit ya? Seandainya naek motor, kan kita g’kna angin langsung. Anginnya udah khalang ma badan cowok kita. Jadi kita aman d.. gmn? Bner kan dek?”

*ngakak* “heemmm.. iya2.. benr juga ya…”

“eh trus ni yah… klo di bawa jalan juga rasanya aman. Rasanya dia bisa mlindungi kita. Orang juga g’brani kali ganggu kita klo ngeliat cowok kita besar. Trus ya, sandainya kita sakit, kan enak bisa minta gendong. Kamu masih suka di gendong jg kan?”

“iya..”

“tuh kan… mknya, nyari cowok tuh harus yg lebih besar dr kita.. jdnya enak… masa udah punya cowok, minta gendongnya k orang laen…”

*manggut2*

Heeemmmm…. Jadi mulai berfikir juga nih…😛

13 thoughts on “Talk ‘bout girls stuff

  1. Lucu juga kakak d’ itu, tapi alasan milih cowok yang lebih besar sepertinya kurang tepat.
    + Cowok besar tidak selalu dapat melindungi, sebaliknya cowok kecil tidak selalu lemah.
    + Biar cowoknya kecil, tapi gak bakal kena angin juga kalau naik mobil ( cowoknya punya mobil ). Kalau naik motor juga bisa pakai jaket tebal.
    + Biar cowoknya kecil, tapi d’ kan imut juga jadi masih mampu nggendong d’. Cowok normal bisa nggendong cewek yang beratnya satu setengah kali berat badannya jika dalam keadaan termotivasi.
    Mungkin aja selama KP dan libur d’ ketemu ma cowok ganteng yang badannya relatif besar dan menarik perhatian d’. Memory bawah sadar d’ menyimpan hal itu dan mempengaruhi / mengubah selera d’ akan cowok.

  2. Wah…enaknya KP di Bandung.
    Kalau aku yang KP bisa habis uang tabungan buat belanja di distro..
    Jadi pengen makan di Kampung Daun..😉

  3. @ Paijo > maap komennya kuedit dikit..😀 biar g’ada yg ngambek..😆 klo ada yg udah baca, jgn bilang sapa2 yah…:mrgreen:

    @ evelynpy > aku KP di jkt say… k bdg cuma nyuri2 liburan..😀

    @ setanalas > gtu ye… mentang2 ada adinda..😛

  4. @ Mrs. Neo Forty-Nine > nggak tuh.. soalnya diriku pecinta keindahan. kebtulan diriku diklilingi cowok2 cakep.. jd g’bosen d.. (definisi cakepnya g’terbatas fisikli lho..😀 ) drku jg pecinta wanita2 cantik… pokoknya yg indah2 aku suka..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s