Thanx to ….

Yup! Ni dia oleh2 d’dr jkt!! Whehehehe… ucapan terimakasih! ^^ Selama d’mlaksanakan program KP di jakarta, d’banyaaaakkk…. Banget nerima bantuan dari …… dari sapa ya? Banyak d.. d’pengen banget ngucapin makasih untuk

  1. Allah SWT. d’bsyukur banget selama d jkt d’diberi kesehatan. Diberi imunitas lebih. Dimana waktu orang sekantor flu berat, d’yg biasanya gampang sakit alhamdulillah bisa tetep sehat tanpa minum suplemen apapun juga. Dikala d’ngerasa butuh mendengar seseorang untuk mendengar ato bercerita, selalu ada orang yg brada pada posisi itu. Wktu d’terjebak dalam keramaian yang sll bikin d’linglung alias suka jd g’sadar mau ngapain ‘n musti ngapain, d’masih dilundungi(alhamdulillah slamat dari penjahat2 ibu kota). Terimakasih juga, d’udah dipertemukan dengan orang2 yg bisa bikin d’ngerasa tertantang, tertawa juga penting. Pokoknya, terimakasih bangeeet…. D’bener2 bsyukur banget d’bisa kembali dalam kedaaan utuh k sby..:mrgreen:
  2. Ortu yang kusayang ‘n kucintai. Well, thanx 4 u/ semuanya. Yg terpenting, terimakasih sudah memebntuk d’jd ce yg tegar wlo sedikit manja😛
  3. Adikku yg lucuuuuu…. Makasih atas cerita2 lucu dari sekolah.. jadi ngingetin masa2 sekolah dl..
  4. Tante Ruli… mksh bwangeeeeddd….. tanpa bantuan tante, d’g’bakal bisa KP. Thanx juga udah bagi2 pnglaman ttg dunia kerja, nyari jodoh ‘n silsilah kluarga..:D
  5. Mama ida + ayah, thanx atas tumpangan rumah slma d’di bandung + makanan gratis..:mrgreen:
  6. Sodara2 sepupuku yang kusayang. Ada a’aip(padahal d’udah g’cadel, masih aja manggil gtu.. :D) mksh sharing pngalaman + duitnya:mrgreen: , abang diki, thanx sudah menambah wawasan musik d’.. marchandise alone at last juga makasih ya.. (wlo kegedean, bisa dikecilin kan?😉 ) oya, sama kopian lagu2 kerennya jg(btw d’lupa ngopy album alone yg baru!), trus ada kk ena alias hana yg udah nemenin jalan ‘n bikin d’jadi ‘cewek’ slama d bandung, thanx jg sharing ‘bout girls stuff-nya..😉
  7. Mas kesayanganku, mas cimut😛 mksh udah nemenin ‘n jg d’ slama d’ di jkt. ‘n udah liburan bareng di bandung… whehehe… bner2 liburan bareng kan?:mrgreen:
  8. Sobatku yg sll bikin kangen, anggi ma mb’ulpe. Tthanx atas sharing cerita lucunya ‘n sll dengerin cerita2 d’juga.. ^^
  9. Temen2 Diya yg udah spt abang sendiri, ada mas roni, mas rie, mas vnd ma mas dian. Mksh sll bales sms2 d’😀 trutama mas dian yg nemenin bgadang, sama mas rie yg sptnya g’nyadar klo wktu tu d’sedikit curhat😛
  10. Arimas, selaku teman klompok yg tentunya sering d’repotin😛 thanx ya!
  11. Ibu2 ‘n bapak pada departemen MIS. Ada ibu Junita, terimakasih atas kesempatan yg diberikan dan bersedia jd guru yg sabar klo ada hal2 aneh ‘n d’gtw knp sebabnya. Ibu, Agatha, selaku pembimbing ‘n juga temen kos..😀 trimakasih suka kasi d’kue2 juga bimbingannya selama d’ KP. Trus pak Anwar, thanx atas kesabarannya ktika nrima report d’klo server plu di restart ato ada masalah dengan datawarehouse. G’lupa juga buat ibu selmi, ibu surya, ibu ismi(wlo udah resign), ibu reni(yg udah dimutasi k area JK2), mb’vina juga mba’oly yg udah nemenin ngobrol juga sll bantu d’klo d’mengalami ksulitan. Yg jelas mksh banget buat orang2 MIS. Juga orang2 ITD, mb’vera, mb’mona, mb’wina mksh atas bantuannya. Oya! Buat bpk jony jg! Mksh dah ngasi info kos…
  12. Mb’ani, mksh bgt sering nemenin ngobrol, ‘n udah memepersiapkan keperluan d’dengan baik. Mksh banged yach…. Bpk ‘n mas yg d’lupa namanya.. maswin sama asep bukan ya? Lupa… ya pokoknya makasih d’… nemenin d’makan, sll senyum tiap d’dateng, ngajakin d’ngobrol ‘n sll nyediain stok sosro..:mrgreen: bpk yg jual roti. Maaf d’lupa nanya nama bpk..😀 mksh tiap pagi wktu mau d’k kantor ‘n wktu pulang kantor sll senyum k d’. trus wktu ujan juga bantuin d’nyebrang. Mksh banged pak… trus bang yadi… suka bikin d’ktawa klo dateng maen k the patch.. (tp g’pernah dikasi gratis^^’ ) mksh ya semuanya… oya hampir lupa, buat bapak2 yg tampangnya sangr ‘n preman banged. Mksh udah ngasi d’kardus gratis..😀 Mmm… ada juga bpk yg duduk di sbelah d’wktu d kreta. Mksh udah bantu nurunin barang2 d’…
  13. Trakhir, g’lupa d’ucapin mksh untuk Diya yg sll ada buat dengerin ‘n bbagi cerita ma d’. mksh udah ngasi smua yg serba xtra. Wktu xtra, pulsa xtra, rasa percaya yg xtra, pengertian yg xtra, ksabaran yg xtra de el el. Udah g’kpikiran lg..😀 mksh banged!

Daftar yg cukup panjang kan? Wlo gtu d’tau pasti ada beberapa orang yg terlupa ‘n blum kesebut ma d’. Secara kapasitas memori otak d’amat sangat terbatas gtoo loh…. Jadi mohon maaf bagi pihak2 yg blum tersebut. Yg jelas d’ngucapin makasih buat semuanya atas bantuannya selama d’di jkt ^^.

4 thoughts on “Thanx to ….

  1. Segalanya pas, belum menjamin enak kok d’. Kemarin saya beli jeruk, pas dapat yang asem. Beli semangka kuning, pas lagi mahal. Mau pulang, pas lagi hujan. Mau nonton TV, pas tidak ada sinyal. Mau beli bensin, pas stocknya habis. Mau ngeblog, pas server ngambek. Mau balas e-mail, pas Yahoo trouble.
    @ cK
    Kalah duluan aku, dasar pembajak pertamax.
    Kamus sableng :
    KOPDAR = KOP + DAR = KOPI + DARAT.
    Kopi = minuman kopi, darat = tanah.
    Jadi KOPDAR artinya minum kopi campur tanah.
    Terimakasih dan salam eksperimen.

  2. Baru sadar saya, ternyata komennya salah tempat sehingga gak nyambung. Maklum karena saya baca semua posting baru dan kemudian nulis komen. Gara-gara panik karena keduluan ma cK, akhirnya salah. Sorry d’.

  3. @ cK > maap… soalnya, soalnya *gigit2 jari* lupaaaa…..😀 maklumlah.. serba dadakan jd serba lupa semua. wong ibu kos aja blm dipamitin kmarin… mpe wktu balik di tanya “mbak dea kmn aja? sakit ta?” whehehehe…..

    @ Paijo > pantesan.. bikin bingung aje…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s