B0d0h!

cerita kali ini terbagi jadi 3 bagian yg masing2 g’da hubungannya. klo ada kesamaan nama tokoh, cerita maupun lokasi, itu cuma kebetulan semata. cerita ini memiliki 2 tokoh, laki2 dan perempuan. yg perempuan bernama awewe, yang laki2 bernama wewe.

B0d0h!(1)

awewe : “hoahm…..” -ini ceritanya nguap-
wewe : “hih… jadi cewek koq g sopan. klo nguap tu ditutup. mana bau lagi.. belum sikat gigi ya?”
awewe : “hehehe… tau aja.. abis kamu sih dateng koq pagi banget.”
wewe : “hiii… jorbang!!! jorok banged!!!”
awewe : “biarin! wlo gtu kamu mau tuh sama aku”
wewe : “ya… itu kan terpaksa..”
awewe : “heh? maksudnya??”
wewe : “ya klo aku tau km jorok gini dulu mana mau aku jalan ma kamu. tp skarang kan udah terlanjur. ya dianggep bonus aja…”
dan awewe pun manyun…

B0d0h!(2)

wewe : “kamu sayang g’sih ma aku?”
awewe : “nggak!”
wewe : “hih dasar nyebelin! udah kuduga km bakal jawab gtu!”
awewe : “lha klo udah tau ngapain nanya?!”
wewe : @#&^^(*&)#@!

B0d0h!(3)

wewe : “aku boleh nanya g?”
awewe : “boleh.. mang mau nanya apa?”
wewe : “knp sih km mau jalan ma aku?”
awewe : “soalnya kamu bodoh…” -dijawab dengan lantang ‘n penuh percaya diri-
wewe : “whahahahaha…. ” -ini ceritanya si wewe lagi ngakak-
awewe : “knp koq malah ngakak?”
wewe : “gpp.. seneng aja ada yg lebih bodoh dari aku..”
awewe : #$%^&**()_

6 thoughts on “B0d0h!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s